Brilio.net - Pernahkah kamu melihat mobil yang diparkir dengan cara aneh? Jika kamu pernah melihat mobil yang diparkir sembarangan mungkin itu sudah biasa, nah kali ini di sebuah tempat makan, ada sebuah mobil yang cara parkirnya benar-benar aneh. Saking anehnya pemandangan tersebut bikin banyak orang speechless alias terdiam.

Memang benar, kamu tidak salah lihat. Pada Selasa, (1/12) ada sebuah mobil yang diparkir di dalam sebuah warung Soto Surabaya. Bukan di depan atau di belakang warung, tetapi di dalam warungnya. Lihat saja foto-foto di bawah ini yang menunjukan saat mobil tersebut ikut 'nangkring' bersama para pelanggan soto.

Mobil ini diparkir di dalam warung soto, aneh tapi nyata!

Mobil ini diparkir di dalam warung soto, aneh tapi nyata!

Usut punya usut, menurut tukang parkir setempat, ternyata mobil berwarna hitam tersebut sudah parkir dari sejak siang hari. Padahal lokasi parkir mobil tersebut sudah menjadi tempat jualan soto ayam kampung Surabaya dengan nama Dang Ding Dung.

"Akhirnya diambil langkah extreme deh. Tetap membuka warung meskipun ada mobil di dalamnya. Kasian juga yang punya warung. Tempat untuk menampung pelanggannya jadi berkurang. Padahal waktu itu lagi rame-ramenya," tutur salah seorang netizen dengan nama akun @Nexrider seperti dikutip brilio.net, Rabu (2/12).

Tentu saja, foto yang diunggah akun @Nexrider di jejaring Kaskus tersebut membuat banyak netizen tertawa terbahak-bahak.

"Hebat tuh yang punya warung. Masih bisa ikhlas jualan walaupun tempatnya disita sebagian sama mobil parkir itu. haha," kata akun @Mangeben mengomentari foto kocak tersebut.

"Pasti yang punya mobil mending mengambil mobilnya besok saja, karena saking malunya," imbuh akun @Hortikulturis. Wah ada-ada saja ya.