Brilio.net - Keluarnya ular Kobra dari mesin ATM mengagetkan seorang warga di Delhi ketika mengambil uang. Untung saja, ular berbisa tersebut tidak melukai. Kejadian ini juga membuat kehebohan dan memaksa organisasi penangkap hewan liar harus turun tangan.

Tidak hanya di ATM, ular Kobra juga pernah muncul di dua universitas di India, yaitu Universitas Jawaharal Nehru dan Universitas Teknik Delhi. Meski kepayahan, mahasiswa di kampus tersebut mampu mengamankan ular tersebut.

Selain ular Kobra, ada juga seekor ular Piton yang membuat macet. Persitiwa tersebut terjadi dekat jembatan Kalindi Kunj. Ular sepajang 3,5 meter tersebut memaksa semua pengedara untuk berhenti, kemacetan pun tidak bisa dihindarkan.

Munculnya hewan yang membahayakan di tempat umum merupakan hal yang biasa di India. Hal ini tidak terlepas dengan aliran kepercayaan yang diyakini oleh warga. Orang India menganggap bahwa hewan seperti ular Kobra, gajah, dan sapi merupakan hewan suci yang wajib dilindungi. Terlebih lagi, mereka juga percaya bahwa hewan tersebut juga jelmaan dari dewa.