Brilio.net - Sosok tikus lucu dan menggemaskan, Mickey Mouse, mungkin sudah menjadi sahabat banyak anak di seluruh dunia ya. Bagaimana tidak, tingkah lucunya selalu saja bisa menghibur para pecinta film kartun anak di mana-mana. Salah satu tokoh besutan The Walt Disney Company ini sudah sangat melekat di ingatan semua orang, di mana sosoknya juga identik dengan sahabat perempuannya bernama Minnie Mouse.

Film Mickey Mouse yang sudah dapat dinikmati oleh anak-anak Indonesia sejak tahun 90an ini ternyata telah lahir bertahun-tahun sebelum itu. Siapa yang menyangka bahwa ternyata si lucu Mickey Mouse sudah muncul sejak 18 November 1928 bersama Minnie Mouse. Kalau dihitung-hitung ya maskot dari Walt Disney ini saat ini sudah memasuki usia 87 tahun ya.

Siapa yang menyangka bahwa ternyata usia Mickey dan Minnie sudah jauh lebih tua dibanding sahabatnya yaitu Donal Bebek yang baru lahir pada tahun 1934. Tapi terlepas dari itu, berapa pun usia sang legendaris Mickey, sampai saat ini dia beserta sahabat-sahabatnya tetap saja berhasil mewarnai hari semua anak di dunia. Good Job, Mickey and friends!