Brilio.net - Siapa bilang kisah cinta sejati hanya ada di serial drama atau film-film televisi saja? Cinta sejati sebenarnya bisa kita temukan di mana saja jika kita mau membuka mata. Misalnya saja cerita dari seorang kakek berusia 90 tahun beserta istrinya yang berusia 86 tahun ini.

Sebuah foto yang diunggah salah seorang pengguna Facebook bernama Erik Bernabeu yang menunjukkan seorang kakek berdiri disamping nenek yang sedang duduk di kursi roda. "Kebetulan kantor saya berada di sekitar rumah sang kakek dan tiap pagi saya selalu lihat kakek tersebut sedang mendorong kursi roda sang nenek untuk berjemur. Mereka tampak bahagia sekali, kadang juga sang nenek mendudukkan cucunya di pangkuannya dan terlihat betapa senangnya sang cucu saat kakeknya mendorong-dorong kursi roda nenek," cerita Erik saat dikonfirmasi brilio.net, Kamis (4/6).

Foto yang diunggah oleh pria asal Klaten, Yogyakarta tersebut kemudian menuai decak kagum dari dari para pengguna Facebook yang memang telah terinspirasi oleh salah satu contoh kecil dari bentuk cinta sang kakek Prawiro Sumarto dan nenek tersebut. Ternyata memang kita akan menemukan banyak hal bila kita mau membuka mata pada sekitar.

BACA JUGA:

Anak tukang tambal ban ini hanya butuh 16 bulan hafal al quran 30 juz

Ini penjelasan kenapa sosok ayah tak tampak di biskuit Khong Guan

Seorang ibu pasang iklan mencari 'ayah sementara' untuk anaknya

Olahraga 15 menit bisa bikin kamu hidup 3 tahun lebih lama

Keluarga kamu ada yang darah tinggi? Coba suruh makan buah bit