Brilio.net - Variasi ice cream makin beragam. Setelah marak ice cream pot, kini marak ice cream kuburan mantan.  Bagi kamu tentu tak asing lagi dengan ice cream pot. Penyajian ice cream dalam pot berukuran kecil dan dilengkapi dengan hiasan bunga. Sampai sekarang booming foto ice cream pot masih sering dijumpai di jejaring Instagram di kalangan anak muda.

Namun, anak muda saat ini disuguhkan juga dengan menu baru es krim yang disebut ice cream kuburan. Sama halnya dengan es krim pot, dinamakan dengan es krim kuburan karena bentuk penyajiannya didesain menyerupai kuburan. Bahkan tak jarang juga yang menyebut es krim kuburan ini dengan istilah yang es krim 'kuburan mantan'.

"Lagi musim juga ice cream "kuburan mantan". Kalau yang lagi sakit hati makannya lahap bener sampai puas.. Hihihi.. Kalau makan berdua sama mantannya gimana ya," tutur @Nana Wahyunie‎, sembari menunjukan foto es krim kuburan, Kamis (15/10) di jejaring facebooknya.

Status foto Nana tersebut pun mengundang gelak tawa dari teman-temannya, "Sepertinya yang punya ide ini sakit hati banget atau korban selingkuhan sang mantan hahaha tapi kreatif juga," kata akun @Iank mengomentari.

Belum banyak yang mengikuti tren bisnis kreatif ini, namun bisa diperkirakan bisnis yang menyasar anak muda ini bakal cukup ramai. Sebuah kedai ice cream di kawasan Pamulang, Tangerang, Banten sudah menawarkan menu ini. Peminatnya pun memang tidak sedikit, selain karena penasaran dengan nama yang unik dan cuaca yang masih mendukung untuk ngemil ice cream.

Seperti apa bentuk es krim kuburan itu? Berikut beberapa fotonya:

Kesal dengan mantan, bisa lahap sampai habis ice cream kuburan mantan

 

Kesal dengan mantan, bisa lahap sampai habis ice cream kuburan mantan

 

Kesal dengan mantan, bisa lahap sampai habis ice cream kuburan mantan