Brilio.net - Berbicara perihal film kartun, tentu fikiran kita akan terbawa kepada perusahaan animasi film terbesar di dunia, Walt Disney. Ya, perusahaan yang bermarkas di California, Amerika Serikat ini pertama kali melejit lewat film animasi sepanjang masa, yaitu Snow White and the Seven Dwarfs. Kemudian diikuti oleh berbagai animasi lainnya seperti Beauty and the Beast dan Cinderella.

Kemampuan para animator dan ahli visual yang bekerja di Disney memang patut diacungi jempol. Bisa dibayangkan berapa lama waktu yang mereka habiskan untuk membuat film kartun 3D dengan berbagai gerakan.

Jika kamu salah satu penggemar dari karya-karya Disney, maka kamu mungkin tidak lazim lagi dengan berbagai cerita tersebut. Kesemuanya hampir menampilkan cerita putri yang teraniaya dan pangeran yang kaya raya. Bahkan tidak hanya dari segi cerita saja yang hampir sama, tahukah kamu bahwa di film disney terdapat beberapa bagian yang sama persis dan hanya pemerannya saja yang berbeda?

Ya, kesamaan scene film di Disney benar-benar terjadi. Misalnya saja tarian antara Pangeran dan Cinderella yang gerakannya sama persis dengan tarian yang dilakukan dioleh Putri Tidur dan sang Pangeran. Bahkan gerakan menari yang dilakukan oleh Putri Salju bersama Kurcaci pun tampak sama persis dengan yang dilakukan dibagian film Beauty and the Beast.

Intinya yang berbeda dari mereka hanyalah tokohnya, melainkan gerakannya sama persis. Di film berikutnya dari Disney, kita tunggu saja bagian dari film yang akan terulang. Penasaran untuk mengetahui seperti apa kemiripan dari setiap scene film Disney tersebut, tonton langsung video berikut dan buktikan kemiripannya.

 

BACA JUGA:

VIDEO: Kisah haru bocah hafalkan Al-Fatihah demi kirim doa ke ibunya

VIDEO: Film kartun pertama di dunia, tayang lebih dari seabad lalu

Mendengarkan musik atau nonton tv membuat kualitas tidur buruk

Kisah 5 robot sahabat anak autis

Ekspresi tokoh kartun ternyata mewakili ekspresi si pembuat

Kamu bisa belajar persoalan hidup dari 8 tokoh kartun terkenal ini