Brilio.net - Kakek ini menunjukkan bahwa kasih sayang seorang suami kepada sang istrinya, tak lekang oleh waktu. Baginya sang istri adalah bagian hidupnya tak bisa digantikan oleh siapapun.

Kakek asal China ini misalnya, dengan menggunakan becak tuanya, kakek ini berjalan sepanjang kota mencari istrinya. Menurut Shandog News, kakek yang bernama Guanjun ini telah berjalan selama dua bulan lebih mencari istrinya.

Kakek ini rela hidup di becaknya demi mencari istri yang hilang

Guanjun yang berusia 61 tahun ini, mengandalkan becaknya sebagai rumah dan memenuhi kebutuhan hidupnya daari mengumpulkan barang bekas yang bisa ia jual.

Sambil membawa gambar istrinya yang hilang, di becak kayu itu pula Guanjun membawa semua peralatan pribadinya. Seperti dilansir brilio.net, Minggu (7/6) dari Shandog News, istri Guanjun, bernama Lanfang berusia 56 tahun, ia menderita penyakit mental dan hilang setelah dirampok oleh orang tak dikenal pada tanggal 1 April lalu.

Kakek ini rela hidup di becaknya demi mencari istri yang hilang

Sejak itulah, Guanjun memulai perjalanannya dan mengadopsi beberapa anjing liar untuk dijadikan teman perjalanannya. Menurut laman berita tersebut, Guanjun memang tidak memiliki anak-anak atau anggota keluarga dekat yang tinggal di dekatnya.

Kecintaan Guanjun pada istrinya ini, menarik nurani banyak pengguna internet di jaringan media sosial China, yang menjadikan banyak orang membantu Guanjun.

BACA JUGA:

Awas! 10 Bahan makanan ini nggak boleh kamu simpan di dalam lemari es

VIDEO: Hal-hal yang terjadi pada jasadmu di dalam tanah usai meninggal

Begini penjelasan kenapa maghrib & tengah malam identik dengan mistis

VIDEO: Kisah sepasang sepatu bekas yang akan membuatmu menangis

Sarapan buah bukan cuma buat gaya-gayaan, tapi bikin kamu lebih sehat!

Kamu sering gemetaran? Hati-hati mungkin itu gejala Multiple Sclerosis

Duh, terobsesi dengan makanan sehat bisa bikin gejala gangguan makan!

Cermati ubanmu, bisa jadi itu adalah gejala kanker, hati-hati!

Ini kandungan menu sarapan yang baik, sudahkah sarapanmu memenuhi?