Beberapa orang kadang menginginkan menikmati makan dengan hewan kesukaan mereka. Nah, beberapa cafe ini menawarkan fasilitas bagi pecinta hewan dimana kamu bisa bercengkerama sekaligus menikmati hidangan dengan hewan. Ini dia daftar cafe-cafe lucu bertema hewan dari seluruh penjuru dunia:

1. Cafe kucing

Intip 5 cafe lucu bertema hewan dari seluruh penjuru dunia
Cafe kucing pertama kali ada di Jepang sejak tahun 2004, salah satu contohnya Neko Cafe club. Cafe ini menyediakan 30 kucing lucu yang bisa menemani pengunjung makan atau sekedar bermain. Tak hanya itu saja, pengunjung juga bisa membawa kucing peliharaannya dari rumah untuk saling berinteraksi dengan kucing lain disini.


Tak hanya di Jepang saja, di Indonesia sendiri juga terdapat cafe kucing yang bernama The Cat Cabin. Cafe yang dibuka pada Februari 2015 menawarkan para cat lovers untuk bebas bermain dengan kucing-kucing mereka sembari santap siang. Adapun kucing-kucing yang ada disana merupakan jenis Persia, American Shorthair, Siam dan kucing lokal.


2. Cafe Anjing

Intip 5 cafe lucu bertema hewan dari seluruh penjuru dunia
Cafe bertemakan anjing pertama kali hadir di Korea Selatan dengan nama Bau Dog Cafe. Sama seperti cafe lainnya, pengunjung bisa bermain sekaligus makan dengan anjing-anjing lucu nan sehat disini.


3. Cafe burung hantu

Intip 5 cafe lucu bertema hewan dari seluruh penjuru dunia
Burung hantu selama ini jarang dilihat oleh kebanyakan orang karena hanya muncul malam hari dan memiliki kesan yang menakutkan. Namun cafe yang berada di Jepang ini justru menawarkan sensasi makan bersama burung hantu yang bebas berterbangan di dalamnya. Tak hanya itu saja, beberapa menu makanannya juga didesain khusus menyerupai burung hantu.


4. Cafe Kelinci

Intip 5 cafe lucu bertema hewan dari seluruh penjuru dunia
Masih di negeri sakura, Jepang memang negara yang terkenal ramah dengan hewan. Terbukti dengan menjamurnya berbagai cafe bertema hewan salah satunya kelinci. Disana para pengunjung bisa makan sekaligus menyuapi kelinci-kelinci lucu dengan makanan berbahan dasar sayuran. Cafe kelinci saat ini juga bisa ditemukan di Singapura dan Malaysia.


5. Cafe Kambing

Intip 5 cafe lucu bertema hewan dari seluruh penjuru dunia
Mungkin terlihat aneh jika kita makan dengan kambing. Namun jangan salah, kambing di salah cafe yang terletak di Jepang ini justru jinak-jinak. Kambing yang memiliki nama Sakura dan Chocolat ini bisa menemani kamu makan dan juga jalan-jalan di sekitar cafe. Asyik kan?