Brilio.net - Seorang ibu single parent bernama Huang yang berasal dari Provinsi Senzhen, China memposting iklan unik  di saluran online. Dalam iklan tersebut si ibu menerangkan bahwa dirinya sedang mencari “ayah sementara” untuk menemani anaknya, Xin Xin datang ke perayaan hari anak di sekolahnya

Dikutip brilio.net dari Shanghaiist Selasa (2/6), Huang yang telah bertahun-tahun bercerai dari suaminya mempunyai syarat khusus bagi siapa saja yang tertarik menjadi ayah sementara. Syarat tersebut adalah dia harus sudah menikah dan mempunyai pekerjaan yang mapan.

Seorang ibu pasang iklan mencari 'ayah sementara' untuk anaknya

Iklan yang dipasang dalam bahasa China

Kepada reporter, Huang juga merinci apa saja tugas-tugas yang harus dilakukan si ayah sementara tersebut. “ Tugasnya adalah ikut serta di aktivitas sekolah putriku, aku bersedia membayar 500 yuan untuk itu. Jika setuju dia juga bisa mengajaknya bermain di taman atau sekadar makan. Aku bersedia menanggung semua biaya,” tegasnya.

Kabar baiknya, nggak berapa lama sejak iklan itu ditayangkan, Huang dapat lima orang kandidat. Dan orang bermarga Zhu jadi kandidat paling memenuhi syarat. “Aku akan memperlakukan XinXin layaknya putriku sendiri. Saya akan menghabiskan satu hari penuh dengannya,” ungkap Zhu. Wah, selamat ya Xin Xin!