Brilio.net - Alien dan UFO hingga saat ini belum berhasil dijelaskan secara ilmiah oleh para ilmuwan. Meski begitu banyak orang yang mengaku pernah melihat UFO dan merekamnya. Namun tak ada yang lebih mengejutkan dari pengakuan seorang bocah asal Amerika yang mengaku diikuti alien.

Dilansir dari mirror, Jumat (28/8), bocah 9 tahun ini mengatakan pada orangtuanya bahwa dia telah diikuti oleh alien kemana-mana selama berminggu-minggu. Tak hanya itu saja, dia juga mengaku bahwa sering melihat UFO di sekitar lingkungan rumahnya. Mendengar pengakuan aneh anaknya itu, orangtuanya pun tak percaya.

Kesal karena tidak ada percaya padanya, bocah ini kemudian mencoba mengambil handphone ayahnya. Lewat handphone tersebut dia berhasil mengabadikan rekaman video benda aneh di langit yang disebutnya sebagai UFO. Benda itu muncul beberapa detik pada sore hari sebelum kemudian menghilang.

Video itu kemudian ditunjukkan ke orangtuanya. Melihat hal itu mereka langsung membawanya ke ahli dan menguploadnya ke Youtube untuk mengetahui pendapat para netizen. Banyak orang yang kemudian menyatakan bahwa bisa saja ini merupakan konspirasi alien untuk menculik para anak di dunia. Namun tak banyak juga yang menganggap ini hanyalah akal-akalan saja.

Nah kalau kamu sendiri percaya atau tidak dengan adanya UFO dan alien?

tonton videonya di bawah ini: