Brilio.net - Namanya emosi memang tak pernah mengenal lokasi. Begitu juga yang terjadi dengan pasangan asal Amerika Serikat ini.

Mereka memilih bertengkar di dalam pesawat. Dan, yang membuat pertengkaran mereka menjadi "istimewa" adalah kisah tersebut sengaja disebar oleh penumpang sebelahnya di media sosial Twitter.

Dikutip dari dailymail, Selasa (25/8), Kelly Keegs dalam Twitternya menulis bahwa pasangan yang duduk di sebelahnya sedang bertengkar hebat hingga si wanita menangis.

Tak mau ketinggalan momen seru, Kelly menuliskan seluruh percakapan pasangan ini di Twitter dan diretweet oleh ratusan orang. Berikut percakapannya:

Pria : Apakah ini sungguh kejutan? Apa kamu terkejut dengan informasi ini?
Wanita : Bagus, sungguh bagus, aku senang membayar 40 dollar lebih untuk bisa berada satu pesawat denganmu
Pria : Aku tak peduli
Wanita : Bagus kalau kamu tidak peduli
Wanita : Ini benar-benar keterlaluan, apakah aku pantas mendapatkan semua ini? Kenapa kamu lakukan ini padaku?
Wanita : Aku tak ingin menjadi seperti dia (tidak diketahui siapa). Aku ingin melakukan yang terbaik untukmu, tapi kamu malah mutusin aku.
Pria : (diam saja)
Wanita : Kamu tak pernah mengerti mengapa aku bisa sesedih ini. Kamu membenci semua tentang aku. Tapi kenapa ini begitu mudah untukmu?
Pria : Tenanglah
Wanita : (mulai menangis) Aku ingin bertanya langsung dengan Charlotte sesampai aku di rumah (tidak diketahui siapa Charlotte)
Pria : Aku tak mau bicara lebih panjang lagi
Wanita : Jadi aku tak penting buatmu?

Selesai pertengkaran itu mereka hanya diam saja. Namun Kelly berkata bahwa akhir pertengkaran ini sungguh aneh karena mereka tiba-tiba berciuman dan memesan 6 botol wine.

Sampai sekarang tidak diketahui dengan jelas identitas pasangan ini.