Brilio.net - Seorang Kaskuser dengan id paijoe703, Rabu (8/7) memposting pengalamannya yang hampir menjadi korban voyeurism (pengintipan) yang dilakukan oleh beberapa oknum petugas pom bensin di kawasan Senayan, Jakarta. Postingannya mengundang Kaskuser lain untuk memberikan tanggapan, bahkan dishare lebih dari 160 pengguna

Dia menceritakan bahwa saat ingin buang air di toilet pom bensin itu, dirinya diarahkan untuk menuju ke toilet yang telah dijadikan tempat operasi para pria cabul itu. "Di dekat toilet, saya dipanggil beberapa karyawan pom bensin yang sedang istirahat di lorong sebelah kantor pom bensin. Ada 5 orang, laki-laki semua, salah satunya sekuriti. Saya dipanggil, "Bu, Bu, itu toiletnya rusak, kalau mau ke toilet di sebelah sini aja (toilet yg ada di lorong dekat mereka)," tulisnya.

Hati-hati jika buang air di toilet umum, banyak pengintip berkeliaran

Hati-hati jika buang air di toilet umum, banyak pengintip berkeliaran

Ia menurut saja karena memang tidak tahu kondisi toilet di pom bensin tersebut. "Saya masuk ke toilet itu, ternyata toiletnya sedikit kotor. Ketika saya masuk, saya sedikit curiga karena toilet itu gak terawat. Insting saya bilang, kayak ada yang salah. Lalu saya coba liat ke pintu. TERNYATA!! Ada satu lubang yang mencurigakan."

Ia menambahkan, "Saya belum sempat buka celana untuk buang air. Karena curiga, saya lihatin lubang pintu itu. Lubang itu tadinya berwarna merah (karena cat pintu warnanya merah). Tapi tiba-tiba, pas saya lihat, kok warna merah itu berubah jadi hitam (bayangan), lalu terus saya pantengin terus, tiba-tiba jadi merah lagi. Terus saya liat lagi dari merah jadi hitam lagi. Gak taunya dari balik pintu ada ORANG YANG NGINTIP!!. Langsung saya buka pintu cepet-cepet pas pintu saya buka, ada orang (sekuriti) jalan ngelewatin pintu toilet (menjauhi toilet). Gerombolan laki-laki yang tadi manggil saya masih ada di situ."

Kemudian ia mencoba menyelidiki keadaan toilet yang menurut sekuriti tadi rusak, "ternyata toilet umumnya gak rusak sama sekali. Setelah saya cek toilet umumnya saya mau marah ke orang-orang itu tadi tapi mereka sudah tidak ada. Akhirnya saya balik lagi ke toilet itu. Saya ngajak teman saya buat motret lubang yang ada di toilet itu. Jangan-jangan banyak orang yang pernah jadi korban juga di situ, soalnya lubang itu keliatan banget sengaja ditutupin," curhatnya.

Atas peristiwa tak mengenakkan yang dialaminya tadi, Kaskuser tersebut kemudian menanyakan kepada kepala pom bensin tersebut untuk meminta konfirmasi dan melaporkan ketidaknyamanannya. Hii, hati-hati ya guys kalau buang air di toilet umum.

BACA JUGA:

Telan landak 12,7 kg, ular Piton mati perutnya ketancep banyak duri

Kalau kamu senyum-senyum lihat 25 Gambar ini, masa kecilmu bahagia!

10 Foto yang akan membuatmu merindukan sosok ayah

10 Coretan di uang kertas yang mungkin pernah kamu lakukan saat kecil

21 Stiker lucu di sepatbor motor, awas nabrak!

20 Tas belanjaan unik, kreatif, juga menggelikan

25 Meme kucing yang imut, ngegemesin dan bikin ketawa

11 Foto editan Agan Harahap ini dimuat di media asing top wired.com

15 Foto kombo, seni baru fotografi yang akan membuat kamu terbelalak!

Ini 12 meme Khong Guan yang pasti bikin kamu ngakak