Brilio.net - CatDog memang hewan yang aneh bin unik. Dua hewan yang hanya sampai badan menyambung jadi satu, jadilah sebagian badan ke belakang tidak mereka miliki. Lalu bagaimanakah cara mereka buang air?

Dikutip brilio.net dari buzzfeed, Jumat (12/6), yang pernah mengadakan kuis tentang hal ini ada pendapat bahwa kotoran mereka akan dibuang melalui mulut, namun mungkin pula makanan yang masuk tubuh dimuntahkan kembali.

Ada pula opini lain yang menyebutkan CatDog menerapkan model pencernaan yang digunakan oleh golongan hewan bawah tanah yaitu Third Hole Theory. Artinya, di antara Cat dan Dog terdapat lubang tempat keluarnya kotoran. Hal ini tidak akan pernah ditayangkan, namun si empunya pendapat menguatkan dengan pernyataan bahwa imajinasi demikian telah digunakan dalam beberapa komik yang dibuatnya.

Akun Clio Canticle berpendapat lain. Dia menyamakan CatDog dengan beberapa hewan yang punya sistem percernaan sangat efisien karena menghasilkan feses sangat kecil bahkan hampir tidak ada. Hewan tersebut kebanyakan berukuran mikroskopis seperti kutu.

Hannah Hansen menyebut, CatDog bisa saja dengan mudah mengatakan 'kotoranku hilang' dan alam bekerja memindahkannya ke dimensi lain. "Itu adalah teoriku", ungkap Hannah menuliskan teori simpelnya.

Beberapa pendapat lain memilih untuk menganggap ini adalah hal yang tidak penting arena ini hanyalah sebuah kartun sehingga tak perlu dipikirkan. Kalau menurutmu bagaimana?

BACA JUGA INI:

Suara Naruto ternyata berasal dari perempuan

Kisah tragis episode terakhir Tom dan Jerry

Tulisan-tulisan bikin ngakak ini hanya bisa kamu temui di tempat kost

Siapa sebenarnya ibu dan bapak dari Masha? Ini penjelasannya

Ternyata sosok Luffy di kartun One Piece sungguh ada di dunia nyata

Ekspresi tokoh kartun ternyata mewakili ekspresi si pembuat

Kamu bisa belajar persoalan hidup dari 8 tokoh kartun terkenal ini