Brilio.net - Perempuan bernama Safiyaezzati menghebohkan media sosial Instagram. Memiliki wajah yang jelek membuat ia sering dihina, diejek hingga ditertawakan oleh teman-temannya. Ia membandingkan bagaimana seorang berparas sangat cantik dikerumuni dan dikomentari oleh banyak kaum lelaki di media sosial. Sedangkan, ia mengalami hal sebaliknya.

Karena sering dihina itulah, semangat Safiyaezzati untuk berubah menjadi perempuan yang menarik di mata kaum pria ia buktikan. Melalui akun instagramnya, ia memposting foto dirinya dahulu saat banyak pria yang menjauhinya, dan perubahannya sedikit demi sedikit menjadi sosok bidadari yang membuat banya pria jatuh hati.

"Sebab aku dah lalui liku-liku kena ejek, dihina, dan diketawakan. Aku pilih untuk tutup mulut manusia dgn cara berubah!" tulisnya di keterangan akun instagram.

Ia memberikan bukti nyata kepada para penghinanya kalau dia bisa tampil cantik dan bisa punya masa depan. "Segalanya boleh berubah walaupun ada yang mengata kami tak akan ada masa depan. Sekarang, masa untuk buktikan kepada orang yang memandang rendah terhadap kami," tambahnya.

Melihat penampilan Safiyaezzati saat ini, kamu pasti tak percaya akan perubahan dirinya. Setiap mata akan tertuju pada ia, banyak pria akan jatuh hati saat bertemu dengannya. Dan semua penghinanya akan sangat menyesal dengan ejekan dulu yang telah ia lakukan.

INI FOTO-FOTONYA AWAL HINGGA BERUBAH

2. Perubahannya

3. Sekarang

FOTO-FOTO LENGKAP SEKARANG

2 dari 3 halaman

BERSAMA PRIA IDAMAN

3 dari 3 halaman