17 Agustus adalah satu hari di mana di banyak tempat di Indonesia masyarakatnya akan saling membakar semangat untuk merayakan momen kemerdekaan. Entah itu dengan mengadakan lomba-lomba Agustus-an, dengan upacara bendera, dan lainnya.

Tahukah kamu bahwa ternyata tidak hanya masyarakat Indonesia saja yang sedang berbahagia merayakan kemerdekaan, tetapi ada dua model Jepang yang turut merayakannya.

Rei Yamada dan Kanae Suzuki merupakan dua model Jepang yang baru-baru ini mengadakan photoshoot bertema merah-putih yang diadakan oleh Meibi Photography di Nagoya, Jepang. Seperti dilansir Brilio.net dariid.meibiprojectSenin (17/8), photoshoot ini memang sengaja dilakukan untuk ikut serta merayakan ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke 70.

Dua model Jepang ini ikut rayakan HUT RI dengan merah dan putih

Fotografer dari photoshoot ini sendiri sebenarnya berasal dari Indonesia yang sehari-harinya memang berkarir di Jepang. Dalam hasil fotonya sendiri terlihat model Rei Yamada menggunakan pakaian merah dan Kanae Suzuki dengan balutan busana berwarna putihnya.

Kedua model tersebut ternyata juga sudah tidak asing lagi dengan Indonesia karena mereka berdua pernah berukunjung ke Indonesia dan akhir tahun ini juga akan kembali ke Indonesia untuk mengadakan photoshoot lainnya. Selain itu model Rei Yamada juga ternyata sempat belajar tari tradisional Bali dan mementaskannya dalam acara World Expo.

Nah kalau orang Jepang saja senang mempelajari budaya Indonesia, kita jangan mau kalah dong.

Dua model Jepang ini ikut rayakan HUT RI dengan merah dan putih