Brilio.net - Jika melihat foto di atas mungkin kata yang terlintas dalam pikiran adalah cantik dan menawan. Cantik khas anak sekolahan Jepang dengan rambut pendek serta ekspresi yang fresh. Namun percayakah kamu jika gadis ini sebenarnya bukan manusia?

Ya, gadis tersebut bukanlah manusia asli merupakan gambar 3D yang diciptakan melalui teknik animasi komputer. Penciptanya sendiri adalah sepasang suami istri bernama Teruyuki dan Yuki Ishikawa yang bekerja sebagai seniman komputer grafis di Tokyo.

Cantik dan menawan, tapi apakah benar dia manusia?



Dikutip dari Stomp, Senin (19/10), tokoh 3D gadis ini diberi nama Saya. Menurut Yuki, butuh waktu cukup lama untuk membuat karakter Saya ini. Bagian yang paling sulit adalah membuat kulitnya bisa lembap dan lembut layaknya manusia asli.

Cantik dan menawan, tapi apakah benar dia manusia?


Karakter Saya ini nantinya akan dipakai sebagai tokoh CG dalam film produksi sendiri. Sementara itu netizen menunjukkan kekaguman terhadap hasil karya luar biasa ini. "Wow, awalnya aku mengira dia benar-benar manusia, sulit dipercaya kalau itu merupakan karakter anime," ujar salah seorang netizen.