Brilio.net - Jika kamu pergi ke toko buku pasti menemukan jajaran rak bertulis best seller atau mega best seller. Rata-rata yang masuk dalam kelompok tersebut adalah novel dan buku motivasi. Tapi tahukah kamu nun jauh di sana di rak-rak buku islami sebenarnya ada salah satu buku legendaris yang juga sangat laris manis di pasaran bahkan sudah terjual hingga jutaan eksemplar.

Buku tersebut adalah buku panduan sholat dengan judul "Risalah Tuntunan Shalat Lengkap" karya Drs. Moh. Rifa'i. Buku yang terbit sejak tahun 1976 ini memiliki sampul berwarna ungu dengan ilustrasi orang sholat yang tidak pernah berubah sampai sekarang. Bahkan sampai saat ini buku ini masih dicetak terus karena permintaan pasar yang besar.

"Sampai sekarang masih dicetak terus, sudah ratusan cetak mungkin, saya lupa saking banyaknya," ujar perwakilan PT Karya Toha Putra Semarang selaku penerbitnya saat dikonfirmasi, Kamis (4/6). "Kami tiap bulan bisa mencetak sampai 200.000 eksemplar, kalau dihitung-hitung dari terbit sampai sekarang bisa sampai jutaan."

Buku ini memang banyak dicari orang terutama oleh orangtua yang ingin mengajarkan anak-anaknya untuk sholat. Dengan harga berkisar Rp 5.000 hingga 10.000 kamu bisa belajar sholat dengan benar mulai dari cara berwudhu, sholat wajib hingga sholat sunnah.

BACA JUGA:

Begini cara kerja alat penjual bensin eceran Pertamini

Inilah asal usul kenapa huruf pada keyboard tidak urut abjad!

Ini dia 5 foto hidangan terakhir permintaan para terpidana mati

Kisah perjuangan Martini, dari tukang sayur menjadi eksportir sukses

HOT NEWS:

Anak SMA ini temukan cara deteksi boraks cukup pakai tusuk gigi

Hafiz, pria berwajah cantik ini menangis karena KTP-nya tersebar

Kemegahan gedung Garuda ini tinggal kenangan, kini rata dengan tanah

Seram, hewan raksasa berbentuk pipa ditemukan di dasar laut