Brilio.net - Bruce Jenner (65), seorang mantan juara olimpiade yang juga ayah tiri artis Kim Kardashian beberapa waktu lalu resmi mengganti jenis kelamin menjadi seorang wanita. Pasca peristiwa tersebut, kemarin (1/6) publik dikejutkan foto Bruce Jenner di cover majalah Vanity Fair denga judul caption 'Call me Caitlyn'.

Ya, Bruce meminta khalayak untuk memanggilnya Caitlyn ketimbang Bruce. Dalam keterangannya, Caitlyn mengatakan sesuatu yang mencengangkan publik. "Bruce selalu mengatakan kebohongan, Caitlyn tak punya sedikitpun rahasia," katanya seperti dikutip brilio.net dari Daily Mail, Rabu (3/6).

Begini penampilan perdana Bruce Jenner di majalah setelah jadi wanita

Dalam penampilannya di majalah tersebut, Caitlyn tampak anggun memakai pakaian dari sutra basque berwarna putih. Pakaian seksinya tersebut juga membuat implan payudara berukuran 36D yang dilakukannya beberapa waktu lalu seperti sengaja ia tampilkan.

Melengkapi penampilan barunya sebagai wanita, Caitlyn pun mengubah nama pada akun Twitter pribadinya menjadi @Caitlyn_Jenner. "Saya sangat senang setelah sekian lama berjuang untuk hidup dalam diri saya yang sebenarnya. Selamat datang di dunia Caitlyn. Tak sabar menyambutmu mencari tahu tentang saya," tulisnya dalam bio akun tersebut.

Presiden Amerika Serikat Barrack Obama lewat Twitter pribadinya, @BarrackObama, bahkan memuji Caitlyn dengan retweet Kicauan Caitlyn "Dibutuhkan keberanian untuk memceritakan kisahmu)," tulis sang Presiden yang diretweet oleh 34 ribu followersnya.

Begini penampilan perdana Bruce Jenner di majalah setelah jadi wanita

HOT HOT NEWS:

VIDEO: Aneh! Air danau ini kering disedot lubang misterius

Jangan simpan 24 Makanan ini di lemari es!

4 Artis ini meninggal dunia di hari Jumat

Hampir 100 kali anggota badan dipotong, wanita ini tetap gigih bekerja

Kasih ibu sepanjang masa,umur 101 tahun rawat anak cacat usia 63 tahun