Brilio.net - Mario Steven Ambarita (21) tiba-tiba membuah heboh dunia penerbangan Indonesia karena kenekatannya menyusup di bagian roda pesawat Garuda Indonesia rute Pekanbaru-Jakarta. Mario ditemukan petugas Bandara Soekarno Hatta pada Selasa (7/4) sore sekitar pukul 15.30 WIB dalam keadaan lemas dan tubuh membiru.

Kamu pasti bertanya-tanya, bagaimana bisa Mario menyusup di balik sela-sela roda pesawat? Atau mungkin kamu bertanya seperti apa keadaan ruangan tempat roda tersimpan ketika pesawat mulai lepas landas?

Video ini bisa jadi jawaban atau pertanyaanmu itu. Video ini merupakan video yang dibuat CNN untuk menerangkan keadaan pesawat Boeing 767 yang disusupi remaja berusia 16 tahun rute penerbangan California-Hawai pada April 2014. Remaja tersebut berhasil menyusup pada celah pesawat dan bertahan di sana selama 5 jam 30 menit penerbangan.

Dalam video tersebut reporter CNN menunjukkan bahwa ternyata pada ruang penyimpanan roda pesawat saat terbang ada sebuah tempat yang bisa digunakan untuk duduk selama penerbangan. Pada video itu dijelaskan bahwa hanya ada celah itu yang bisa digunakan seseorang untuk bisa bertahan selama penerbangan.

Penasaran bagaimana keadaan celah roda pesawat? Lihat video berikut! Cekidot!

BACA JUGA:

Ini penjelasan ilmiah Mario bisa bertahan di roda pesawat selama 1 jam

6 Mitos soal kopi yang bikin kamu sering sesat pikir

VIDEO: Hal-hal yang terjadi pada jasadmu di dalam tanah usai meninggal