Brilio.net - Arsitek zaman sekarang sepertinya memang sudah bosan dengan model-model desain bangunan yang monoton. Untuk membuatnya lebih semarak dan mengundang perhatian banyak orang, beberapa arsitek kemudian membuat desain bangunan yang tidak umum, salah satunya hotel baru di Jerman ini.

Arsitektur bangunan hotel ini bikin otakmu berpikir ngeres

Hotel bernama Domestikator ini bisa membuat siapa pun yang melihatnya akan berpikiran yang tidak-tidak. Pasalnya hotel berwarna merah ini memiliki desain layaknya orang yang sedang bercinta. Kamu juga berpikir begitu kan?

Arsitektur bangunan hotel ini bikin otakmu berpikir ngeres

Arsitektur bangunan hotel ini bikin otakmu berpikir ngeres

Dikutip dari Mirror, Sabtu (5/9) hotel unik didesain oleh Atelier Van Lieshout yang saat ini sedang dipamerkan pada ferstival tahunan Bochum. Meski terlihat provokatif dan porno namun banyak pengunjung yang memujinya karena lain daripada yang lainnya dan unik.

Proyeh hotel Domestikator ini sudah mulai berjalan sejak tahun 2014. Menurut arsiteknya karya ini lahir setelah proses pemikiran yang cukup panjang sehingga tercipta hasil yang unik dan mampu memprovokasi siapa pun yang melihatnya.