Brilio.net - Logis atau tidak, kekuatan supranatural memang ada. Bahkan tidak sedikit orang yang mengalami pengalaman aneh ini. Apalagi di Indonesia, hal-hal yang berbau misteri selalu menjadi subjek perbincangan yang menarik. Tapi sadarkah kamu bahwa dunia lain sebenarnya ingin eksis di dunia kita? Berikut adalah tujuh cara yang digunakan oleh makhluk lain untuk berkomunikasi dengan kamu sebagaimana dikutip brilio.net dari India Times, Senin (24/8).

1. Berkedipnya bohlam
Ahli fisika meyakini bahwa kekuatan supranatural dari makhluk lain mampu memanipulasi kekuatan listrik. Jika kamu melihat lampu bohlam yang berkedip bisa jadi setan atau makhluk sedang berusaha berkomukasi dengan kamu.

2. Perubahan suhu yang tiba-tiba
Keadaan ruangan yang terlalu panas atau dingin dengan tiba-tiba harus diwaspadai. Bisa jadi tempat tersebut memang banyak penghuni dari dunia lain selain dunia manusia.

3. Suara dan musik
Hal yang paling familiar yang dialami orang saat bertemu hantu adalah adanya suara dan bunyi-bunyian yang aneh. Bisa jadi suara anak kecil atau bisikan-bisikan suara aneh merupakan tanda bahwa ada makhluk supranatural yang ini berkomunikasi dengan kamu.

4. Wangi-wangian
Tidak hanya bunyi, ternyata setan mencoba berkomunikasi dengan wangi-wangian. Jika kamu melewati suatu tempat dengan bau yang sangat wangi atau anyir, bisa jadi ada setan yang sedang mencoba berhubungan dengan kamu.

5. Foto
Jika kamu mengambil gambar dengan kamera digital, bisa saja kamu mengambil gambar makhluk asing alias orbs. Ahli fisika memahami bahwa fenomena ini bukan karena masalah pada lensa atau fokus, akan tetapi memang ada makhluk yang terekam saat pengambilan gambar.

6. Sentuhan
Hal yang paling menakutkan adalah ketika kamu tiba-tiba disentuh oleh makhluk asing. Sentuhan seperti terkadang sangat berat atau bisa jadi sangat ringan bagi sebagian orang. Selain itu, sentuhan seperti ini membuat bulu kuduk berdiri.

7. Bayangan misterius
Saat memasuki lorong atau ruangan, biasanya sering muncul bayangan yang bergerak. Bisa jadi memang ada makluk lain yang sedang berkontak dengan kamu.