Brilio.net - Seperti halnya anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang walaupun masih kecil sudah mendapat atensi publik, anak pasangan Anang dan Ashanty yang bernama Arsy pun mendapat perlakuan serupa.

Meski masih balita, Arsy sudah mendapat perlakuan yang istimewa. Berikut 5 perlakuan istimewa yang didapatkan Baby Arsy, Senin (24/8).

1. Masih bayi sudah pakai high heels

Coba ngaku berapa usia kamu sekarang ini dan sudah pernah pakai sepatu high heels belum? Amazing, Baby Arsy sudah punya beberapa koleksi sepatu high heels.

2. Si bayi bisa buat baby sitternya ikut eksis dan terkenal


Untuk mengurus Baby Arsy, pasangan Anang dan Ashanty dibantu oleh baby sitter bernama Suwarsih. Karena membantu mengurus seorang bayi yang terkenal otomatis foto Suwarsih juga sering muncul di Instagram QueenArsy. Dia kemudian juga punya akun Instagram dengan nama akun Suwarsiha

2 dari 2 halaman


3. Kecil-kecil gaya hidupnya sudah kayak sosialita

Meski masih beberapa bulan usianya, Baby Arsy punya koleksi kaftan mahal dan kalung mutiara yang harganya Wow!

4. Dibuatkan akun Instagram khusus, followernya sudah 500 ribu

Baby Arsy punya Instagram yang dijalankan oleh Ashanty. Nama Instagram tersebut QueenArsy dan punya followers lebih dari 500 ribu orang.

5. Acara tedak siten meriahnya melebihi pesta nikahan orang biasa

Pada 22 Agustus 2015 lalu, Anang dan Ashanty menggelar upacara adat Jawa tedak siten. Dan acara itu dikemas dengan meriah dan tentu dengan bujet yang tidak sedikit jika dilihat dari foto-fotonya.

Melebihi biaya yang dibutuhkan oleh orang biasa dalam menggelar hajatan perkawinan.