Brilio.net - Pernah kesel saat nonton di bioskop? Memang sih ada beberapa orang yang terlahir dengan bakat menyebalkan di bioskop. Nah, kali ini brilio bakal ngasih tahu kamu 10 tipe penonton bioskop yang seringkali mengganggu penonton lainnya.

Kamu pernah ketemu salah satu dari mereka? atau jangan-jangan kamu salah satunya? Hayo?

1. Penonton bawa anak

10 Tipe penonton bioskop Indonesia, hayo kamu salah satunya bukan? Sebenarnya bawa anak ke bioskop sah-sah saja tapi seharusnya orangtua tahu film mana saja yang pas buat anak-anak mereka. Nggak jarang juga anak-anak kecil malah nangis kejer karena nggak tertarik dengan filmnya.

2. Penonton kaki nggak sopan

10 Tipe penonton bioskop Indonesia, hayo kamu salah satunya bukan? Orang ini selalu menggunakan sandaran kepala orang lain sebagai tempatnya meletakkan kaki. Padahal jelas-jelas ada larangan dari pihak bioskop untuk melakukan hal ini. Paling nyebelin kalau kaki mereka kena kepala kita yang duduk di depannya.

3. Penonton HP

10 Tipe penonton bioskop Indonesia, hayo kamu salah satunya bukan? Penonton yang satu ini gadget freak, bentar-bentar buka HP untuk cek SMS lah, update status lah, dan yang paling nyebelin mereka malah sibuk teleponan!

4. Penonton komentator

10 Tipe penonton bioskop Indonesia, hayo kamu salah satunya bukan? "Eh, awaaaaas jangan ke situ! Penjahatnya di sanaaa,"
Sepanjang filmnya ngoceh aja nggak berhenti ngomentarin film. Capek deh!

5. Penonton penyelundup makanan

10 Tipe penonton bioskop Indonesia, hayo kamu salah satunya bukan? Tipe ini adalah penonton hemat, artinya mereka nggak mau keluarin uang lebih untuk beli makanan di bioskop yang mahal. Biasanya sebelum berangkat mereka mampir mini market buat beli jajanan seabrek. Sebelum masuk bioskop mereka repot ngumpetin makanannya biar nggak ketahuan satpam.

6. Penonton telat

10 Tipe penonton bioskop Indonesia, hayo kamu salah satunya bukan? Penonton ini biasanya datang pas film udah mulai dan bioskop udah gelap. Mereka bakalan ribet sendiri nyari kursi. Belum lagi kalau kursinya di tengah, mereka bakal lewat di deretan orang-orang yang udah duduk rapi nikmatin film.

7. Penonton mojok

10 Tipe penonton bioskop Indonesia, hayo kamu salah satunya bukan? Biasanya penonton ini bakal milih kursi yang pinggir-pinggir biar bisa pacaran. Bukannya konsentrasi nonton film, tangan mereka malah sibuk bergerilya menjelajahi pasanganya. Jelas, bagi penonton lain yang ada di dekatnya, adegan bermesraan ini bisa jadi tontonan tersendiri. Ada film di dalam film.

8. Penonton tidur

10 Tipe penonton bioskop Indonesia, hayo kamu salah satunya bukan? Penonton ini biasanya tipe bosenan, apalagi kalau filmnya dengan durasi panjang banget. Alhasil mereka malah ketiduran di tengah film.

9. Penonton telmi

10 Tipe penonton bioskop Indonesia, hayo kamu salah satunya bukan? Entah emang beneran telmi atau caper sama gebetan. Penonton ini biasanya bakal nanya jalan cerita film karena dia nggak ngerti. Bikin kita yang lagi serius nonton harus jelasin lagi ke dia. Huh!

10. Penonton pembajak

10 Tipe penonton bioskop Indonesia, hayo kamu salah satunya bukan? No caption needed ya! Yang jelas piracy is crime!