Brilio.net - Setelah pekan lalu gempar 'perang' antara pelantun lagu Blank Space dan Complicated, Taylor Swift dan Avril Lavigne, awal pekan ini beredar kabar keduanya duet di ajang tur akbar kekasih Calvin Harris itu.

Sebetulnya dua penyanyi top Amerika itu tidak benar-benar bertengkar melalui media sosial. Kejadian 'panas' dipicu saat akun Twitter fans Avril Lavigne, @UnitedForAvril, mencuitkan postingan sebuah akun Tumblr yang menunjukkan Taylor menyukai sebuah foto dari fansnya yang membandingkan interaksi dengan fans antara Taylor dan artis papan atas lainnya, termasuk Avril.

Mantan istri Deryck Whibley, pentolan band Sum41, justru menimpali kicauan dari akun fanbasenya itu dengan kutipan santai melalui akun pribadinya @AvrilLavigne, berlanjut dengan cuitan disertai foto-fotonya bersama fans.

Namun di sisi lain, kekasih Taylor, DJ dengan bayaran tertinggi versi Forbes selama tiga tahun belakangan secara berturut-turut, justru meradang dan menyatakan di Twitternya, @CalvinHarris, bahwa kekasihnya tak berniat 'menyerang' Avril. Untungnya, cuitan tersebut langsung dihapus pria asli Inggris itu.

Nah, berita gembiranya lagi, Sabtu (29/8) lalu Taylor mengundang Avril untuk bergabung dengannya dalam tur 1989, di San Diego, California!

Mau tahu keseruan keduanya melantunkan lagu andalan Avril 'Complicated'? Berikut video kekompakan keduanya, dikutip dari akun YouTube Alex Tapia:



Dilansir brilio.net dari laman People, Senin (31/8), kesempatan ini menjadi momen Avril pertama kali kembali ke atas panggung setelah sakit Lyme pada pertengahan tahun ini. Tak lupa dia mengunggah fotonya bersama peraih Best Pop Video untuk lagu Blank Space di MTV Video Music Awards 2015 itu, di akun Instagram pribadinya.

Such a Pleasure to perform "Complicated" tonight with @taylorswift on her #1989 world tour! She ROCKS!

Yeah, Taylor Swift dan Avril Lavigne 'baikan'!


Kemudian, penyanyi yang dikenal mengusung aliran country pada awal kemunculannya itu, membalas di akun Twitternya, @taylorswift13.

So incredible sharing the stage with @AvrilLavigne! 'Complicated' is such a brilliant pop song and I just love her.

Yeah, Taylor Swift dan Avril Lavigne 'baikan'!



Dengan begitu, keakraban keduanya telah menepis kabar tidak sedap yang berembus awal pekan lalu.

Memang asyik berkawan, ya, daripada cari musuh. Selalu jalin hubungan baik dan bahagia ya, guys!