Brilio.net - Apakah kamu suka makan es krim? Tentu saja, kebanyakan orang mulai dari anak kecil sampai orang dewasa sangat menyukai es krim. Pilihan rasa dan warna yang bervariasi selalu menjadi daya tarik bagi mereka.

Bagaimana jika ada cara mudah untuk membuat es krim favorit di rumah, tanpa perlu mesin es krim yang harganya terbilang tak murah itu?

Nah, video ini menunjukkan bagaimana cara untuk melakukan itu seperti dilansir brilio.net dari lifehack.org, Sabtu (6/6). Semua yang kamu butuhkan hanya mixer, mangkok dan sendok. Simpel kan?

Rahasia di balik resep es krim ini sangat sederhana. Setelah kamu mencampur bahan dasar es krim, yang harus kamu lakukan adalah mendapatkan topping es krim. Kamu bisa pilih potongan kue seperti rainbow cake, oreo atau potongan buah seperti stroberi dan mangga.

Hanya dalam beberapa menit, kamu bisa membuat es krim favorit buatanmu. Tapi, es krim ini baru siap dinikmati setelah 24 jam untuk membekukan es krim. Bagaimana mudah kan caranya? Ayo tonton videonya!

BACA JUGA:

5 Rasa es krim ini bikin tahu kepribadian kamu sebenarnya

Ini 5 makanan sehat pengganti es krim

6 Kotoran hewan ini kini laris manis jadi makanan & minuman, kamu mau?

Hati-hati, makanan dan minuman ini banyak yang palsu

Nggak bikin langsing, minuman diet soda malah bikin melar