Brilio.net - Kamu yang lahir pada tanggal 21 Mei-21 Juni, dikenal sebagai orang yang memiliki kepribadian 'ganda'. Maksudnya adalah sekali waktu kamu bisa tenang, penuh percaya diri, tapi pada waktu lain bisa tidak sabaran dan mudah gelisah.

Nah, kalau seorang Gemini ini dilihat berdasarkan golongan darah, seperti apa sih kamu? Seperti dikutip brilio.net dari laman selfgrowth.com, Rabu (6/5), berikut penjelasannya.

1. Gemini berdarah A
Kamu adalah orang yang tidak suka pekerjaan rutin. Kamu lebih cocok dengan pekerjaan yang bersifat petualangan dan inovatif. Komunikatif dan mudah bergaul adalah ciri khasmu. Selain itu, jiwa tahan bantingmu membuatmu bisa menjadi pemimpin dan tidak suka diperintah-perintah sesuka hati.

2. Gemini berdarah B
Kamu adalah orang yang bisa mengelola diri maupun permasalahan dalam kondisi sulit. Stabil dan tidak mudah berubah adalah dirimu, tapi kamu tetap bisa fleksibel. Selain itu, teman-temanmu mengenalmu sebagai orang yang optimis dan selalu berpikir positif. Kamu juga terbuka soal perasaan terhadap orang lain. Seiring itu kamu memiliki rasa ingin tahu yang besar.

3. Gemini berdarah O
Gemini dan berdarah O adalah kombinasi sempurna seorang kamu. Kamu penuh keoptimisan dan keceriaan. Ekstrovert adalah sebutan yang tepat menggambarkan dirimu. Walau terkadang dengan mudah mengungkapkan perasaan, tapi kamu bisa saja sulit mengungkapkan perasaan terdalammu. Tapi bagaimanapun, kamu termasuk orang yang mudah beradaptasi.

4. Gemini berdarah AB
Kamu dikenal sebagai orang yang romantis dan mudah beradaptasi. Walaupun tangguh, kamu ternyata mudah berubah sesuai dengan lingkungan. Tapi tetap saja akhirnya kamu bisa mengendalikan diri. Berbeda dengan golongan darah yang lain, kamu cukup pintar menyembunyikan perasaan atau kalau tidak begitu, kamu paling bisa bikin orang bingung. Pasalnya, kamu bisa mengekspresikan emosi yang berbeda dalam satu waktu. Namun begitu, kamu dikenal sebagai pribadi imajinatif dan kreatif. Malah terkadang lingkunganmu menolak karena kegigihanmu terhadap keinginanmu itu.

Well guys, cocokkah dengan kamu?