Brilio.net - Apakah kamu sangat menyukai skinny jeans? Kalau iya, berarti kamu mungkin juga akan menyukai hidupmu. Sebabnya ada fakta menarik nih berdasarkan penelitian terbaru yang dilakukan oleh perusahaan riset swasta Qualtrics.

Dilansir brilio.net dari Daily Mail, Rabu (17/6), pemilihan celana jeans ternyata tak sekedar hanya soal cara berbusana saja. Dari survei yang dilakukan, ditemukan kalau pengguna celana jeans ketat ini, ternyata cenderung lebih bahagia, percaya diri, dan bahkan lebih ramah lingkungan ketimbang yang jarang menggunakan celana jeans jenis tersebut.

Survei menunjukkan bahwa orang yang memakai skinny jeans 9 persen sering berada di dalam suasana atau lingkungan lebih bahagia dari orang-orang yang tidak memakai skinny jeans. Selain itu, 12 persen responden yang menyebut dirinya sebagai orang yang penuh percaya diri, cenderung mengenakan celana skinny jeans.

Dilansir juga dari situs Women's Health, nampaknya para pengguna skinny jeans ini memang bahagia dan lebih percaya diri. Alasannya, dibutuhkan kepercayaan diri dan kepuasan terhadap bentuk tubuh sendiri saat seseorang berani memperlihatkan bentuk pahanya seperti saat mengenakan celana jenis skinny jeans.

Fakta lainnya yang cukup menarik, ternyata sebanyak 33 persen pengguna kendaraan sepeda motor banyak yang menggunakan celana jenis ini. Selain itu, para penggemar celana skinny jeans, dua kali lebih mungkin untuk dipakai oleh orang-orang yang tinggal di kota-kota besar.

Namun, menurut survei yang sudah dilakukan di Inggris, lebih banyak pengguna celana skinny jeans yang tak terlalu mendukung program pelestarian lingkungan atau green living.

Selain itu, penelitian yang dilakukan oleh Qualtrics ini tidak memberikan informasi tentang berapa banyak orang yang benar-benar berpartisipasi dalam survei ini. Jadi, tidak diketahui dengan pasti apakah bisa diandalkan atau tidak.

Tapi yang jelas apapun celana jeans yang kamu pilih, sesuaikan dengan karakter, pilih yang nyaman untuk dipakai dan jangan lupa bahagia dong pastinya!

BACA JUGA BERITA SOAL CELANA JEANS YANG PERLU KAMU TAHU:

Ini alasan kenapa ada saku kecil di celana jeans

Pakai skinny jeans bikin cowok berisiko impotensi! Hati-hati

BACA JUGA:

Perlukah pria mencukur bulu kaki?

Buaya hewan setia, tapi kenapa identik dengan pria hidung belang?

Sebenarnya siapa sosok pria dalam bungkus rokok?

Siapa pria berpeci memegang tongkat di balik buku iqro?