Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu, ayah tiri sosialita Kim Kardhasian, Bruce Jenner, bikin heboh dunia maya atas foto seksinya di Vanity Fair edisi bulan Juli 2015 dan mengganti namanya menjadi Caitlyn Jenner. Bruce sebelumnya memutuskan untuk menjadi wanita dengan melakukan berbagai operasi untuk membuat tubuhnya menjadi lebih feminin.

Kontroversi? Jelas! Tapi kehebohan ini justru bikin Jessica Siskin, pemilik toko pembuat makanan ringan, Mister Krisp yang berbasis di New York City, membuat camilan kukis dengan tampilan yang mirip dengan foto cover Vanity Fair yang menampilkan Caitlyn Jenner tersebut.

Seperti dikutip brilio.net dari Foodbeast, Jumat (5/6), kue Caitlyn ini muncul hanya beberapa jam setelah Vanity Fair mengumumkan foto sampul Jenner berbalut kemben putih berbahan satin itu. Siskin membuat kue Caitlyn ini dengan memadukan sereal rice crispy berbentuk kotak dengan dihias krim coklat dan putih yang membentuk tubuh Caitlyn, sama persis seperti pada cover.

Dan bisa ditebak, foto kue yang diunggah di akun instagram @mrkrisp ini mendapat banyak sekali likes dari para followers. Kamu tertarik membelinya?

BACA JUGA:

Barack Obama komentari Caitlyn Jenner, apa isinya?

Sri Lestari, penderita paraplegia dengan semangat membara

Wow, desa ini masih mempertahankan tradisi menenun stagen

Berkreasi membuat tong sampah unik, napi Pekalongan kebanjiran order

Anak tukang tambal ban ini hanya butuh 16 bulan hafal al quran 30 juz

Luna si kuda pustaka keliling 3 desa di Gunung Slamet pinjamkan buku

Keikhlasan bocah autis bantu ibunya jualan kaset pita jadul