Kamu yang lahir pada 21 Maret-19 April ini adalah orang yang unik ketimbang mereka yang berzodiak lain. Beneran? Gimana kalau dilihat dari golongan darah masing-masing?

Nah, dikutip brilio.net dari selfgrowth.com, Jumat (20/3), ini rangkuman tentang karakter Aries yang bisa dilihat dari golongan darahmu. Penasaran? Cekidot!

Aries berdarah A
Kamu terkadang kontradiktif. Sebagai Aries kamu itu punya rasa percaya diri oke banget, pengambil risiko, dan pengambil keputusan. Tapi karena kamu punya darah A, terkadang kamu masih perlu mikir lama untuk memutuskan sesuatu. Bahkan merasa masih perlu dikaitkan dengan aturan yang berlaku.

Aries berdarah B
Kamu perpaduan sempurna memiliki bintang dan darah yang punya karakter sama. Sebagai Aries kamu itu gampang banget beradaptasi, berani mencoba tantangan, tegas. Sebagai orang berdarah B kamu juga punya kepercayaan diri, terkenal ramai, dan mudah akrab sama orang lain. Tapi jangan overpede sampai merugikan dirimu sendiri dan orang lain, ya.

Aries berdarah AB
Rasional adalah prinsipmu. Kamu bisa fokus dan bersemangat dalam meraih apa yang kamu mau. Kalau dalam kelompok, kamu bisa jadi pemimpinnya atau bisa juga menjadi teman tim yang hebat karena kamu nggak individualis. Temanmu juga suka kamu yang jujur terhadap mereka.

Aries berdarah O
Selain percaya diri, kamu adalah orang yang jujur, romantis, dan inovatif. Beruntunglah yang dapat pacar kamu. Pasalnya, kamu tipe pejuang gigih. Kamu nggak akan menyerah begitu aja kalau belum dapat. Sayangnya terkadang kamu terkesan kurang sabaran.

Oke guys, sudah tahu gimana dirimu lebih jauh? Selamat menganalisis diri sendiri!