Brilio.net - Untuk menjadi pribadi yang sukses membutuhkan pembiasaan dalam waktu yang tidak instan. Selain itu, sukses juga dipengaruhi oleh banyak faktor yang tak terduga. Mungkin kamu juga tidak percaya bahwa memakai kaus kaki dengan motif yang nyeleneh bisa membuatmu sukses. Akan tetapi pendapat tersebut memang benar adanya karena sudah ada penelitian tentang fenomena ini, dikutip oleh brilio.net dari Elite Daily, Selasa (16/6).

Penelitian ini masuk dalam kategori embodied cognition yang membahas bagaimana penampilan tubuh mempengaruhi perilaku dan pikiran seseorang. Sang ahli psikologi dari Northwestern University, Adam Galinsky menyebutkan bahwa pemilihan kaus kaki bisa mempengaruhi seseorang dalam meraih kesuksesan.

Jika kamu ingin sukses cobalah memakai kaus kaki dengan motif yang aneh-aneh. Kaus kaki dengan motif tersebut bisa mempengaruhi bagaimana kamu terhubung dengan orang lain. Selain itu, jenis motif yang lucu dan unik juga menunjukkan sisi kreativitasmu.

Dari sisi psikologis, kaus kaki dengan motif nyeleneh membuat kamu lebih inovatif dan lebih percaya diri dalam melakukan sebuah tugas atau pekerjaan. Secara langsung, pemakaian kaus kaki dengan motif yang aneh mempengaruhi bagaimana kamu berpikir dan bertindak.

Apa hubungannya kaus kaki dengan kesuksesan? Selain mengubah pikiranmu seperti lebih berani, percaya diri, dan inovatif, kaus kaki dengan motif aneh juga bisa menarik perhatian orang lain. Dari sisi itulah bahwa kaus kaki bisa menjadi salah satu jalan menjadi pribadi yang sukses. Selamat mencoba dan semoga sukses!

BACA JUGA:

Kamu pekerja kantoran? Kamu sangat perlu berdiri minimal 2 jam sehari

Ingin gampang dapat kerjaan? Bahagialah & jangan cemas saat diwisuda

Ternyata lulusan kampus elit tetap saja susah masuk dunia kerja

Mau interview kerja? Pilih antrean nomor empat dijamin kamu sukses!

4 Cara biar tak salah kostum di hari pertama kerja