Brilio.net - Hari gini siapa sih yang nggak butuh koneksi internet? Dari mulai browsing, mengerjakan tugas, bermain game online sampai berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman. Semuanya menggunakan internet.

Kebayang nggak gimana ceritanya kalau koneksi internet terputus? Pasti stres deh jadinya! Mau ngapain lagi coba? Nggak usah drama deh! Kalau koneksi internet kamu tiba-tiba terputus, main flappy bird aja! Hah?

Yap, Google Chrome ternyata diam-diam menanamkan game lawas flappy bird di dalam browser Chrome. Game ini baru bisa dimainkan ketika koneksi internet terputus dan muncul gambar dinosauras di layar chrome, seperti dikutip brilio.net dari Andro Dollar, Senin (25/5).

Untuk masuk ke permainan ini gampang banget, tapi nggak semua orang ngeh sih. ketika gambar dinosaurus muncul, kamu tinggal klik saja pada gambar itu, lalu tekan tombol scroll atas yang ada di keyboard. Gampang kan? Tapi jangan berharap bisa main dengan bentuk grafis yang keren ya, karena permainan menggunakan latar belakang hitam putih persis kayak handphone jadul.

Game Flappy Bird ini sendiri nggak cuma ada pada chrome versi desktop tapi juga bisa dimainkan di Chrome yang ada di smartphone. Tapi balik lagi, kamu cuma bisa memainkan permainan ini saat posisi off-line. Seru ya? Jadi mending koneksi internet nyala atau mati nih?