Brilio.net - Aplikasi berbagi foto Instagram dikabarkan sedang mempertimbangkan keinginan para pengguna agar aplikasi mereka dapat diakses oleh beberapa akun sekaligus. Menurut informasi yang beredar, fitur ini dilaporkan sedang diuji di perangkat Android.

Kabar menggembirakan tersebut pertama kali disampaikan pengguna Twitter @fro_rogue. Dalam video berdurasi 30 detik itu, dia mendemonstrasikan aplikasi Instagram yang bisa diakses dengan beberapa akun sekaligus.


Dilansir brilio.net dari mashable, Selasa (1/12), belum jelas apakah rencana Instagram tersebut juga bisa dinikmati oleh pengguna iPhone. Namun sejauh ini, mereka masih menguji fitur tersebut pada perangkat Android.

Keputusan untuk menguji fitur ini dibuat setelah Instagram merevisi kebijakan mereka yang membatasi aplikasi pihak ketiga. Terhitung sejak Juni 2016, sejumlah aplikasi yang berfungsi untuk mengakses Instagram tidak dapat lagi digunakan. Munculnya aplikasi tersebut ditengarai oleh keterbatasan aplikasi Instagram sendiri yang tidak mendukung fitur multiple account.