Brilio.net - Selama ini, kenyamanan penggunaan hijab masih tergantung dengan kondisi cuaca. Tentunya hal ini menjadi perhatian tersendiri buat pemakai hijab.

Sebuah perusahaan baru bernama Veil menemukan inovasi terbaru hijab yang dapat tahan dengan segala cuaca. Hijab inovasi dari Veil ini menjawab tantangan cuaca dengan komposisi bahan yang diklaim tahan akan air dan dapat memantulkan panas sinar matahari.

Hijab ini membuat suhu pada bagian kepala lebih nyaman dan tetap kering berkat teknologi canggih dan desain modern. Terbuat dari bahan anti air dan dapat memantulkan panas. Tak hanya itu, hijab ini juga memiliki elastisitas tinggi untuk bisa mencegah kusut, tak berbau saat berkeringat, mudah dicuci, serta tahan lama. Wahhh banyak banget kelebihannya ya!

"Saya ingin terus berinovasi, berevolusi, dan mengubah cara pandang orang tentang hijab.

Wanita-wanita ini adalah yang orang terkuat dan tegar, mereka berhak atas segalanya. Banyak pelecehan verbal terhadap mereka yang tak adil dan salah. Saya harap label ini dapat menginspirasi mereka dan dapat mewujudkan jadi apa yang mereka mau,," ujar Ahmed Ghannem (22) sang penemu inovasi hijab terbaru ini seperti dikutip brilio.net dari buzzfeed, Kamis (18/6).

Hijab inovasi terbaru ini sendiri belum diluncurkan dan masih dalam proses percobaan. Kelak akan ada tiga nuansa warna yang bisa kamu pilih, yaitu putih, hitam, dan biru. Wah, semoga kamu bisa merasakan manfaat hijab ini ya. Sambil menunggu, nih video tentang produk hijab tahan cuaca ini.

BACA JUGA:

Evolusi hijab dari masa ke masa di Indonesia, cantik dan bikin gemes!

Perempuan ini tetap pede berhijab di kompetisi masak Amerika, salut!

Gadis ini rela tinggalkan dunia fashion show demi pertahankan hijab