Brilio.net - Bagi para penggemar manga Naruto, salah satu jalan cerita yang paling ditunggu-tunggu adalah akhir kisah cinta tokoh utama Uzumaki Naruto dan Hyuga Hinata. Melalui film The Last: Naruto the Movie, teka-teki tersebut akhirnya terjawab sudah.

Setelah menunggu bertahun-tahun lamanya, rasa penasaran para penggemar Naruto akhirnya terobati. Film The Last: Naruto the Movie lebih banyak menceritakan kisah asmara antara Naruto dan Hinata.

Hinata sebenarnya sudah lama menaruh hati kepada Naruto. Namun karena Naruto yang tidak begitu peka menangkap sinyal cinta itu, hubungan mereka pun akhirnya tidak mengalami kemajuan. Dengan kata lain, sikap Hinata yang pemalu dan sikap Naruto yang kurang peka mengakibatkan hubungan mereka tidak kunjung mencapai titik temu.

Film itu juga menceritakan kembali (flashback) pertemuan Naruto dan Hinata semasa anak-anak. Sejak saat itu, Hinata mulai menaruh hati kepada Naruto. Melalui film itu, bukti demi bukti cinta Hinata kepada Naruto akhirnya terungkap. Flashback demi flashback membuat Naruto terus memikirkan Hinata. Hingga pada akhirnya, baik Naruto maupun Hinata saling terbuka dan mengungkapkan isi hati mereka yang telah lama terpendam.

Di akhir film, Naruto dan Hinata meresmikan ikatan cinta mereka melalui sebuah jalinan pernikahan. Mereka juga dikarunia dua anak bernama Boruto dan Himawari.

 

BACA JUGA:

Suara Naruto ternyata berasal dari perempuan

Kisah tragis episode terakhir Tom dan Jerry

Tulisan-tulisan bikin ngakak ini hanya bisa kamu temui di tempat kost

Siapa sebenarnya ibu dan bapak dari Masha? Ini penjelasannya

Ternyata sosok Luffy di kartun One Piece sungguh ada di dunia nyata

Ekspresi tokoh kartun ternyata mewakili ekspresi si pembuat

Kamu bisa belajar persoalan hidup dari 8 tokoh kartun terkenal ini