Brilio.net - Dear ladies, ada beberapa hal yang kita lakukan sebagai cewek terkadang dinilai sebagai hal yang menyebalkan bagi cowok. Seringkali, hal-hal itu adalah kebiasaan yang nggak kita sadari dan membuat cowok merasa kesal.

Dikutip brilio.net dari The Times of India, Selasa (9/6), inilah hal-hal yang nggak disukai cowok dari cewek dan biasanya nggak akan mereka katakan padamu.

1. Percakapan telepon berjam-jam lamanya
Percakapan panjang lewat telepon sangat menyenangkan ketika hubungan kamu masih baru. Tapi setelah waktu berlalu, nggak ada gunanya berbicara selama berjam-jam di telepon. Kecuali memang ada masalah hidup yang harus dibahas. Sebaiknya memang kalian harus bertemu untuk membicarakannya. Cowok jelas nggak suka sama hal ini. Mereka mungkin nggak akan memberitahumu tapi inilah fakta yang perlu kamu ketahui.

2. Terlalu mengatur dan mengintimidasi
Bentuk perhatian cewek biasanya suka cerewet sama pasangannya, tapi jika itu sering terjadi dan berlebihan, cowok akan merasa gerah dan merasa terkekang. Karena cowok itu punya zona nyamannya sendiri, ketika zona itu diintimidasi, mereka akan merasa terusik dan bisa jadi merasa bosan dengan hubungan yang terjalin. Cowok punya sensitivitasnya sendiri, cuma mereka nggak terbuka sama seperti cewek.

3. Jangan pernah mencoba untuk mengubahnya
Kebanyakan cowok memiliki prinsip, if it's not broken, don't fix it. Jadi, jika kamu mencintai cowokmu apa adanya dia, kamu tetap akan menjaganya dengan cara yang sama. Karena nggak ada gunanya mencoba untuk mengubah hal-hal tentang dirinya. Seleranya dalam musik, pakaian, makanan, teman-teman dan semuanya yang membuatnya nyaman dan jadi bagian penting dari hidupnya.

4. Jangan banyak bermain
Kebanyakan cewek sering mengirimkan sinyal lengkap dengan kode-kode campuran yang kadang tak dimengerti dan bikin cowok bingung. Kalau kamu ingin lebih dekat dengan cowok, tak perlu bermain atau berpura-pura untuk menyuruhnya menjauh. Ditambah lagi berharap dia akan mengejarmu padahal kamu sebenarnya ngarep. Perasaan nggak bisa diajak bercanda apalagi jadi bahan permainan.

5. Manipulasi emosional
Penggunaan emosi yang benar adalah untuk menunjukkan ke orang bagaimana perasaan kamu. Tapi kalau kamu menggunakan perasaan sebagai alat untuk memanipulasi apalagi untuk melampiaskan emosi ke cowok, big no!

Cowok memang miskin dalam menafsirkan sinyal, tapi itu nggak berarti mereka nggak bisa diajak berkomunikasi. Menjadi terus terang tentang hal-hal yang kamu butuhkan nggak hanya jadi cara mudah yang bisa dilakukan tapi juga cara jujur untuk seseorang yang kamu cintai.

BACA JUGA:

Kamu berdarah O, cek aliran musik sadis ini buatmu

Ini 5 genre musik yang cocok didengerin golongan darah AB

Ini aliran musik yang oke punya buat golongan darah B

Ini aliran musik yang paling klik buat kamu bergolongan darah A