Brilio.net - Semua perempuan di berbagai belahan dunia manapun pasti pengin terlihat menarik. Dan salah satu indikator menarik bagi perempuan adalah dengan memiliki bentuk tubuh langsing dengan beberapa lekuk bak gitar Spanyol.

Untuk memiliki bentuk tubuh ini, banyak cewek yang rela melakukan berbagai macam diet, bahkan sampai yang paling ekstrim sekalipun yang terkadang malah membahayakan kesehatan. Jangan ditiru ya, girls.

Di China, ada sebuah tes unik bernama Belly Button Challenge yang diklaim bisa mengecek seberapa sehatkah seseorang. Tes ini sebenarnya sederhana, kamu cukup memegang pusarmu namun dengan tangan yang mengarah dari belakang tubuhmu, seperti dikutip brilio.net dari DailyMail, Kamis (18/6). Katanya sih, jika kamu berhasil menyentuh pusar, itu berarti kamu memiliki kondisi kesehatan yang benar-benar sehat.

Tes yang menjadi trending topic di situs jejaring sosial China, Weibo ini, bahkan sudah mencapai 130 juta lebih unggahan, lho. Nggak cuma cewek-cewek, ada beberapa cowok yang juga melakukan tes kesehatan ini.

Walaupun begitu, para ahli justri menyangsikan tes ini benar-benar bisa memprediksi kesehatan seseorang. Menurut mereka, tes ini justru dilakukan hanya untuk alasan seru-seruan saja, karena untuk mengecek kesehatan seseorang, harus dilakukan dengan lebih teliti, tentunya dengan peralatan medis yang memadai.

Bukan dengan tes konyol seperti ini. Ada-ada saja ya? Kamu percaya?

BACA JUGA:

Zaman dulu adu kecantikan wanita diuji saat mengendarai vespa

9 Manfaat baking soda untuk kecantikan

Sabun kecantikan ini terbuat dari lumpur kawah Dieng, mau coba?

VIDEO: Kecantikan bukan dari fisik saja

Tak bisa melihat sejak lahir, wanita ini maknai kecantikannya, bikin haru!

Susu kedelai simpan khasiat untuk kecantikan kulit

8 Standar unik kecantikan wanita di dunia

Rahasia kecantikan 7 bintang top Hollywood yang bikin kamu heran