Brilio.net - Halo guys, suka nonton Disney? Terutama yang ceweknya cantik-cantik seperti Jasmine dalam Aladin dan sebagainya? Pernah terpikirkan nggak sih, kenapa filmnya yang diputar tak menunjukkan perubahan umur si tokoh?

Nah, kali ini brilio.net mengutip dari huffingtonpost.com, Jumat (27/3), mengenai apa jadinya para princess Disney seandainya mereka beranjak dewasa dan menua. Yuk, kita cek!

1. Jasmine

Begini penampakan para Princess Disney jika mereka menua

Pacarnya Aladin ini tampaknya tertarik menjadi politikus yang peduli kemiskinan. Berhubung kekasihnya sendiri dari kalangan kaum jelata dan melihat fakta kaum jelata seringkali tertindas, hati Jasmine tergerak untuk melakukan perubahan. Wih, keren banget ya, jiwa sosialnya si Jasmine!

2. Ariel

Begini penampakan para Princess Disney jika mereka menua

Kisah mengharukan putri duyung ini adalah sempat kehilangan suaranya yang indah karena kutukan penyihir jahat, Ursula. Beruntungnya dia, suara indah itu menjadi miliknya kembali. Nah, ketika dia semakin tua, dia menjadi penyanyi dengan suara nan merdu.

3. Pocahontas

Begini penampakan para Princess Disney jika mereka menua

Pocahontas fokus untuk menjadi aktivis yang membela kesetaraan, terutama dalam hal hubungan lawan jenis berbeda latar belakang atau budaya. Kisah asmara Pocahontas sebagai penduduk pribumi Indian dengan John Smith dari Inggris,sempat menjadi pertentangan karena perbedaan budaya. Karena hal inilah, dia termotivasi untuk mendukung kesetaraan pernikahan, baik pasangan dengan orientasi seksual lurus maupun kaum LGBT.

4. Cinderella

Begini penampakan para Princess Disney jika mereka menua

Eh, ternyata, hubungan dengan sang pangeran itu tidak berjalan dengan baik. Akhirnya dia menjadi wanita yang mandiri dan sukses secara finansial. Masa pensiunnya dijalani dengan memacari banyak lelaki daun muda. Wow! Terus, sepatu kaca bertumit tinggi digantikan dengan sepatu flat yang sama kerennya dengan sepatu kaca.

Hemmm ... kebayang nggak, guys? Seru kali, ya. Ini hanya seru-seruan, lho. Eh, syukur-syukur beneran dibuat filmnya, ya. Kita lihat, sama menariknya seperti mereka masih muda nggak, ya?