Brilio.net - Akhir-akhir ini, Rini Fatimah Jaelani yang lebih populer dengan nama Syahrini terus menjadi perbincangan di berbagai infotainment dan situs-situs media lainnya. Nggak cuma karena karya musiknya yang memang keren, tingkah laku, jargon-jargon, gaya berbahasanya selalu menjadi bahan pembicaraan di kalangan netizen.

Apalagi akun instagram penyanyi yang pernah berduet dengan Anang Hermansyah ini diberi nama Princessyahrini. Dia pun sering memamerkan gaya hidup mewah ala princess dengan berbagai macam barang branded.

Bahkan pada akhirnya, terbentuk komunitas yang diberi nama Princess Syahrini Lover Community. Membernya? Sudah pasti para penggemar Syahrini. Berikut ini beberapa alasan kenapa Syahrini memang layak disebut Princess. Cekidot!

1. Mobil mewah

9 Alasan kenapa Syahrini disebut Princess

Syahrini terkenal dengan berbagai koleksi mobil mewahnya yang sering ia pamerkan di akun instagramnya. Dari mulai Porsche, Lamborghini, Mclaren, Vellvire, serta Mercedes Benz menjadi koleksinya.

Syahrini juga sempat membuat berita heboh mengenai plat mobil B 1 SYR yang disebut-sebut digunakan berganti-gantian di semua mobil mewah koleksinya itu.

2. Jalan-jalan ke luar negeri dengan jet pribadi

9 Alasan kenapa Syahrini disebut Princess
Syahrini hampir selalu melakukan travelling ke luar negeri. Entah itu bersama dengan keluarganya atau dengan teman-temannya sesama sosialita. Dalam perjalanannya, Syahrini kerap memamerkan kemewahan seperti menggunakan pesawat jet pribadi, naik pesawat first class, mobil limousin yang menjemput di luar negeri, sampai berbelanja barang-barang mewah.

3. Koleksi tas

9 Alasan kenapa Syahrini disebut Princess
Syahrini gemar mengoleksi tas-tas branded dengan harga fantasis seperti tas-tas bermerek Hermes. Bahkan saking cintanya dengan brand Hermes, Syahrini bahkan mendapat hadiah akses VIP ke Secret Garden of Hermes di Paris. Dan menurut cerita yang beredar, baru ada dua orang di  dunia yang mendapatkan akses VIP itu, Kim Kardashian dan pastinya Princess Syahrini.

4. Koleksi sepatu

9 Alasan kenapa Syahrini disebut Princess
Nggak cuma tas, Syahrini juga kerap kali  memamerkan koleksi sepatu berhak tingginya ke akun instagramnya. Bahkan saking banyaknya koleksi sepatunya, Syahrini bahkan memiliki ruangan khusus yan menyimpan koleksi ratusan sepatu malah dari Louboutin, Channel, dab berbagai merek sepatu mahal lainnya.

5. Beli kangkung dengan tas Hermes

9 Alasan kenapa Syahrini disebut Princess
Karena cuma seorang Princess Syahrini yang bisa beli kangkung di supermarket dengan tas hermes berharga ratusan juta. Walaupun cuma menjadi adegan dalam video klip terbarunya yang berjudul "Seperti Itu", syahrini sukses membikin orang terpana dengan kantung belanjaannya ini. bener-bener Princess kan, guys?

6. Jam tangan

9 Alasan kenapa Syahrini disebut Princess
Sepatu mahal, tas mahal, baju-baju desainer kondang, nggak komplit kalau nggak pakai jam tangan mahal. Di setiap kesempatan, Syahrini selalu muncul dengan jam tangan mewah seperti jam tangan Richar Mille dan Franck Muller yang berharga ratusan juta rupiah bahkan jam tangan versi limited edition yang bisa mencapai milyaran rupiah.

7. Baju

9 Alasan kenapa Syahrini disebut Princess
Bukan Syahrini namanya kalau nggak menggunakan baju yang wah dan glamour. Untuk urusan baju Syahrini bahkan mempercayai desain berbakat Indonesia, Hengky Kawilarang. Setiap baju yang selalu dipakai, akan menjadi tren di kalangan warga Indonesia, seperti kaftan Syahrini, Kebaya berenda, tudung Syahrini, dan lain-lainnya.

8. Perhiasan seharga 5 milyaran

9 Alasan kenapa Syahrini disebut Princess
Di setiap penampilannya, aksesoris tak luput menjadi perhatiannya. Dari mulai cincin, gelang, kalung, dari mulai, perak, emas, sampai berliat semakin membuat penampilan sang Princess menjadi centar membahana badai. Di satu kesempatan, Syahrini bahkan pernah memakai kalung senilai 5 milyar lho!

9. Bersahabat dengan artis-artis internasional

9 Alasan kenapa Syahrini disebut Princess
Di beberapa kesempatan, Syahrini terlihat memposting foto-foto yang menunjukkan keakrabannya dengan beberapa artis international. Liburan mewah bersama Paris Hilton di Bali, bahkan yang terbaru, Syahrini bersama dengan group music trance asal Belanda, Dash Berlin terlihat mengunjungi Candi Borobudur dengan jet pribadinya. Wow!

Buset dah, memang bener-bener Princess van Indonesia ya?!