Brilio.net - Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi messenger bernama LINE? Sebagai anak kekinian pasti kamu sering memakainya untuk chatting bersama teman-teman. Selain itu, aplikasi ini menyediakan stiker lucu yang bikin obrolan tambah seru.

Banyak pilihan stiker yang bisa kamu pilih seperti Cony, Brown, Moon, Sally, dan James. Bahkan, LINE juga menghadirkan stiker dari artis-artis terkenal seperti Raisa, Dian Sastro, Joe Taslim, BCL (Bunga Citra Lestari), dan Nocholas Saputra.

Tahu gak sih kamu, sebenarnya banyak deretan artis atau figur populer lain yang bisa dijadikan stiker untuk menambah koleksi di aplikasi ini?. Siapa saja mereka? Berikut adalah daftar tokoh publik figur yang layak untuk dijadikan stiker LINE versi brilio.net.

1. Omaswati

6 Artis Indonesia yang layak dijadikan stiker LINE

Pelawak wanita ini sudah dikenal oleh orang Indonesia sudah sejak lama. Apalagi gaya guyonannya yang khas dengan ceplas-ceplos. Dijamin dengan adanya stiker berwajah Omas, obrolan kamu makin gokil. Apalagi stiker melongo ala Omas.

2. Aliando Syarief

6 Artis Indonesia yang layak dijadikan stiker LINE

Pasti kamu pengen dong punya stiker vampir ala Indonesia? Aliando bisa nih untuk dijadikan model untuk stiker tersebut. Jadi kamu bisa ngobrol dengan teman kamu menggunakan stiker vampir ganteng di smartphone. Bagaimana, apakah kamu setuju?

3. Sule

6 Artis Indonesia yang layak dijadikan stiker LINE

Yang unik dari Sule sebenarnya adalah kucir rambutnya. Dijamin makin lucu jika ada stiker kibasan kucirnya Sule. Selain itu, kamu juga bisa mendapatakan Sule sedang berekspresi dengan kata andalannya 'prikitiew' di stiker kamu.

4. Syahrini

6 Artis Indonesia yang layak dijadikan stiker LINE

Kalau urusan gaya dan ekspresi memang sang Princes ini juaranya. Syahrini berhasil membuat tren yang hits banget di Indonesia. Banyak sekali stiker yang bisa diciptakan dari seorang Syahrini. Seperti bulu matanya, atau kata-kata pamungkas seperti 'cethar membahana'. Selain itu, pihak LINE juga bisa mengeksplor aksi 'maju mundur cantik' untuk dijadikan sticker agar makin hits.

5. Haji Lulung

6 Artis Indonesia yang layak dijadikan stiker LINE

Seorang politikus ini mendadak terkenal karena salah menyebutkan UPS menjadi USB. Dari pada dijadikan meme-meme yang merendahkan sang Haji, lebih baik dijadikan model untuk sticker. Pasti banyak banget yang download.

6. Jenita Janet

6 Artis Indonesia yang layak dijadikan stiker LINE

Penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagunya Direject ini seharusnya menjadi model untuk stiker. Akun LINE kamu akan lebih berwarna dengan adanya stiker Jenita Janet dengan berbagai wig yang colorful.