Brilio.net - Namanya naik transportasi umum itu bikin capek, apalagi kalau transportasi darat semacam angkot, bus kota, atau komuter. Dari yang namanya berdesakan di dalamnya sampai urusan macet. Dan semua itu terjadi di negara kita tercinta, bener nggak?

Nah, tapi ada lho, yang paling bikin enek bin sumpek kalau lagi naik transportasi umum. Apa itu? Atau siapa?

Berikut dikutip brilio.net dari laman Weird Worm, Jumat (26/6), jenis-jenis orang yang bakalan kamu temui saat naik transportasi umum:

1. Mereka yang suka dorong-dorong

5 Tipe penumpang ini sering kamu temui di transportasi umum, iya kan?

Orang semacam ini adalah mereka yang suka mendorong-dorong kamu masuk ke tengah kesesakan transportasi, padahal sudah penuh banget. Berasa kayak pindang pepes ditumpuk-tumpuk, kan, jadinya. Pernah merasa ada penumpang seperti ini?

2. Pecinta musik

5 Tipe penumpang ini sering kamu temui di transportasi umum, iya kan?
Orang begini mengapa menjengkelkan pas naik transportasi umum? Karena biasanya dia bakal mengomel ketika ternyata tujuannya terlewat. Memangnya siapa suruh mendengarkan musik keras-keras sampai nggak dengar kenek atau sopir kasih pengumuman tempat yang dituju? Betul nggak, guys?

3. Penumpang makan di transportasi
Tipe orang yang makan saat transportasi berjalan memang bikin bete. Bukan persoalan bau makanannya, melainkan bau kotak makannya yang akan menjadi sampah pada akhirnya. Bener nggak? Belum lagi 'penyakit' yang masih menjamur membuang sampah di sembarang tempat, termasuk transportasi, kan iuuh banget.

4. Penumpang suka bertengkar
Namanya cekcok sama orang asing bisa banget lho, muncul di dalam transportasi umum. Misal karena berdesak-desakan dalam kondisi di luar macet dan di dalam kayak pepes pindang, bikin emosi tersulut amarah bukan? Apalagi kalau tipe orangnya bawel dan drama king atau drama queen.

5. 'Pemakan' ruang
Pernah nemu dong, penumpang yang makan tempat banget? Dari yang bawaannya bejibun dan nggak mau ditaruh bagasi atau ruang kosong yang memang dikhususkan untuk barang bawaan, sampai cara duduk seenaknya sendiri. Belum lagi kalau mereka yang suka 'mencuri' udara transportasi dengan merokok dan bawa barang-barang berbau menusuk. Alamaak...

Dengan problem penumpang yang seperti itu, mungkin nggak bisa kamu hindari serta-merta. Kuncinya adalah banyakin stok sabar ya, guys. Sabar itu disayang Tuhan!

 

HOT HOT NEWS:

Telan landak 12,7 kg, ular Piton mati perutnya ketancep banyak duri

Ini 12 meme Khong Guan yang pasti bikin kamu ngakak

10 Foto yang akan membuatmu merindukan sosok ayah

10 Coretan di uang kertas yang mungkin pernah kamu lakukan saat kecil

11 Foto editan Agan Harahap ini dimuat di media asing top wired.com

Kalau kamu senyum-senyum lihat 25 Gambar ini, masa kecilmu bahagia!

20 Tas belanjaan unik, kreatif, juga menggelikan

15 Foto kombo, seni baru fotografi yang akan membuat kamu terbelalak!

Mbah Sholeh, meninggal 9 Kali, makamnya ada 9

21 Stiker lucu di sepatbor motor, awas nabrak!

25 Meme kucing yang imut, ngegemesin dan bikin ketawa