Brilio.net - Bagi seorang cewek, ucapan "I love you" dari cowoknya tidak pernah cukup. Selain perhatian dan kasing sayang, cewek ternyata juga menyukai kalimat-kalimat selain "I love you". Apakah kamu sudah mengetauhi tentang kalimat tersebut? Berikut adalah lima kalimat yang jika kamu ucapkan terhadap cewekmu pasti dijamin tambah romantis hubungannya, sebagaimana dikutip brilio.net dari Huffingtonpost, Rabu (26/8).

1. Aku akan selalu memaafkanmu
Cewek selalu dihantui dengan perasaan bersalah setelah melakukan kesalahan, meski pun kecil. Sebagai pacarnya, kamu harus secara langsung bahwa kamu telah memaafkan kesalahannya. Setelah kata-kata tersebut diucapkan, hati seorang cewek lebih tenang. Meski pun begitu, biasanya si cewek juga berharap kamu juga meminta maaf.

2. Kamu adalah calon ibu yang sempurna
Setiap cewek yang mendengar kalimat ini dari cowoknya pastinya pasti langsung bahagia hingga level maksimal. Bahkan si cewek tidak bisa berhenti memikirkannya hingga berminggu-minggu. Akan tetapi, jangan sampai kalimat ini menjadi bahan bercandaan jika kamu tidak berani maju ke tahap yang lebih serius.

3. Aku beruntung memilikimu
Kalimat ini bukti bahwa kamu orangnya setia. Selain itu, inti dari kalimat ini adalah memuji cewek dengan cara yang tidak biasa. Bahkan si cewek juga merasa dirinya wanita yang bukan sembarangan untuk dijadikan sebagai pasangan.

4. Aku selalu berkorban untukmu
Cinta bukan hanya sebatas kata-kata saja. Dengan kalimat ini, kamu memberikan tanda bahwa kamu merupakan cowok yang serius dan siap membuktikan cinta dengan aksi nyata. Bahkan kamu juga siap untuk mengorbankan apapun demi cewekmu. Apakah kamu sudah siap untuk mengucapkannya?

5. Kamu pasti bisa melakukannya
Cewek juga membutuhkan dukungan dalam melakukan hal yang baru. Dukunglah dia untuk mengenali dan bergelut dengan sesuatu yang baru untuk mengembangkan potensinya. Terkadang cewek tidak hanya membutuhkan persetujuan saja, tetapi juga dukungan.