Brilio.net - Tuhan memang menciptakan manusia dengan berpasang-pasangan, walaupun ada aja alasan mengapa ada orang yang saat ini masih kesulitan mendapatkan pasangan atau jodoh. Tapi, Sobat Brilio juga perlu tahu nih, kalau ada satu faktor unik yang menyebabkan seseorang belum juga dapat pasangan. Faktor itu adalah jumlah populasi cowok dan cewek yang nggak seimbang.

Wah perlu kalian tahu nih guys, terutama yang jomblo, kalau sebenarnya banyak negara yang ternyata jumlah wanitanya lebih banyak daripada jumlah prianya. Ini yang menyebabkan banyak wanita di sana yang kesulitan buat dapetin jodoh, sehingga harus memilih untuk menikah dengan orang dari luar negaranya! Wah kalian yang jomblo masih ada kesempatan dong ya.

Kali ini, Sabtu (27/8) brilio.net sudah mengumpulkan dari berbagai sumber, 10 negara yang lagi krisis cowok nih guys, siapa tahu bisa jadi referensi kalian buat nyari pacar ke sana, mblo!

1. Estonia

Negara di benua Eropa ini berpenduduk sekitar 1,3 juta jiwa. Uniknya, perbandingan jumlah cowok di negara ini adalah 0,84 dari jumlah wanitanya. Wah kalian yang sekarang mencari jodoh, segera siap-siap berangkat ke Estonia deh buat cari jodoh di sana!

2. Latvia

Negara ini juga berada di benua Eropa dan menurut data kependudukan tahun 2014 lalu, jumlah penduduk di negara ini adalah sebanyak 1,9 juta jiwa dengan perbandingan penduduk pria dan wanita hanya sebesar 0,86% saja. Selain memperoleh peringkat kedua dengan jumlah penduduk wanita terbanyak, Latvia mendapat predikat negara dengan wanita tercantik menurut salah satu majalah internasional.

3. Rusia

Menjadi salah satu negara dengan jumlah penduduk yang banyak, yaitu 143 juta jiwa, Rusia juga mengalami kesenjangan rasio penduduk cowok dan cewek. Sama halnya dengan Latvia, perbandingan antara penduduk pria dan wanita adalah sebanyak 0,86%.

4. Ukraina

Negara ini menurut data di tahun 2014 memiliki jumlah penduduk sekitar 45 juta jiwa. Negara yang terkenal dengan monumen bersejarah Kiev-Pechersk Lavra ini memiliki kesenjangan rasio antara pria dan wanita sebesar 0,98%.

5. Belarusia

Negara yang berbatasan dengan Latvia, Rusia, Lithuania, dan Ukraina ini juga memiliki jumlah pria yang lebih sedikit. Negara yang berpenduduk kurang lebih 9,4 juta jiwa ini memiliki kesenjangan jumlah pria, yaitu 0,87% dari jumlah wanitanya.

6. Armenia

Negara yang terletak diantara benua Eropa dan Asia ini menurut data penduduk di tahun 2014 memiliki penduduk sebanyak 2.9 juta jiwa. Negara yang terkenal dengan bangunan kuno, Matenadaran ini  memiliki rasio penduduk pria sebanyak 0.89% dibandingkan dengan jumlah wanitanya.

Nah, gimana jombloers sudah ada pilihan kira-kira negara mana yang pengen dikunjungi? Tapi tenang dulu, pastikan kamu sudah jadi jomblo berkualitas sebelum ke sana. Bagaimana caranya? Ya harus merawat tubuh kamu dengan baik, termasuk rambut.  Nggak mau kan kalau PDKT tiba-tiba ada ketombe jatuh dari rambutmu?  Kamu bisa mulai beralih ke Clear Men Ice Menthol yang formulanya ciamik banget untuk rambut kamu.


Kalau belum ada yang cocok, ini nih masih ada pilihan negara lain yang juga krisis cowok. Penduduk ceweknya di sana juga cantik-cantik banget. Penasaran? Simak daftarnya berikut. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


7. Lithuania

Negara di Eropa ini berpenduduk sekitar 3 juta jiwa dan memiliki perbandingan jumlah pria 0.89% daripada jumlah wanitanya. Waduh, cowok-cowok disana beneran jadi rebutan dong ya!

8. Antigua dan Barbuda

Antigua dan Barbuda sebuah negara kepulauan yang terletak di Laut Karibia bagian timur. Negara ini memiliki jumlah penduduk sebanyak 91,295 (data 2104). Negara ini memiliki kesenjangan rasio antara cowok sama cewek dengan jumlah pria adalah 0,87% dari jumlah wanitanya.

9. Azerbaijan

Azerbaijan adalah sebuah negara di Kaukasus di persimpangan Eropa dan Asia Barat Daya. Negara ini berbatasan dengan Rusia di sebelah utara, Georgia dan Armenia di barat, dan Iran di selatan. Di tahun 2014 lalu negara ini memiliki penduduk sekitar 9,5 juta jiwa dan memiliki kesenjangan jumlah pria yang hanya 0,97% dari jumlah wanita.

10. Hungaria

Merupakan sebuah negara terkurung di daratan Eropa tengah. Negara ini berbatasan dengan Austria di sebelah barat, Slowakia di sebelah utara, Ukraina di sebelah timur, Rumania di sebelah tenggara, Kroasia dan Serbia di sebelah selatan, Slovenia di sebelah barat daya, dan Austria di barat. Negara yang terkenal dengan danau air panas terbesar kedua di dunia ini memiliki penduduk sebesar 9,8 juta jiwa dengan kesenjangan jumlah pria yang hanya 0,98% dari jumlah wanita.