×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah wanita kaya nikahi 3 pria sekaligus, tinggal & tidur bareng

View Image

0

BRILIO » Cinta

Kisah wanita kaya nikahi 3 pria sekaligus, tinggal & tidur bareng

Alasannya bikin geleng-geleng kepala.

06 / 11 / 2019 17:25

Brilio.net - Memilih seseorang untuk dijadikan pendamping hidup memang nggak boleh sembarangan. Butuh proses panjang yang harus dilakukan untuk saling mengenal satu sama lain. Mengenal kebiasaan, keluarga dan menyamakan satu visi dan misi untuk membangun rumah tangga yang harmonis.

Setiap orang tentu hanya ingin punya satu cinta sejati. Cinta yang akan dibawanya sampai mati. Tapi untuk beberapa orang, punya pasangan hidup hanya satu itu belum cukup. Maka dari itu muncul istilah poligami yang memperbolehkan seorang pria punya istri lebih dari satu dalam waktu yang bersamaan.

Selain poligami ada juga istilah poliandri. Ya, ini untuk kebalikan dari poligami, alias seorang perempuan yang punya suami lebih dari satu dalam waktu yang bersamaan. Seperti yang dilakukan oleh seorang perempuan asal Uganda satu ini. Lantaran tak menemukan pasangan yang menurutnya ideal, ia menikahi tiga pria sekaligus.

Dilansir brilio.net dari dream.co.id mengutip BBC, Rabu (6/11), wanita berusia 36 tahun asal distrik Ngora, Uganda ini telah menimbulkan amarah ayahnya, Peter Ogwang. Sang ayah yang berprofesi sebagai tokoh agama mengungkapkan kekesalannya dan menilai putrinya telah melanggar aturan agama.

Usut punya usut, rupanya Ann nekat menikahi tiga pria lantaran tak kunjung menemukan pasangan ideal yang bisa memenuhi semua kriterianya. Ann akhirnya memutuskan melakukan berbagai cara demi mendapatkan pasangan ideal yang dia impikan.

Loading...

perempuan poliandri 3 pria © berbagai sumber

foto: ghanaguardian.com

"Suami saya tidak berguna dan saya tetap menjadi pencari nafkah," ujar Ann kepada New Vision.

Diketahui pula bahwa Ann merupakan seorang wanita kaya raya. Ia dikabarkan memiliki tujuh rumah yang semuanya dibangun di satu kompleks pemukiman.

"Ketika saya meninggalkannya, saya mulai mencari seseorang yang istimewa, tetapi saya belum menemukannya hingga kini, saya harus menafkahi pria-pria ini," ujarnya.

Dalam pencariannya untuk menemukan lelaki Ideal, Ann berhasil menjadikan tiga orang lelaki sebagai suaminya, tinggal dirumahnya dan tidur bergantian dengannya.

Suami pertama bernama Richard Alich, seorang duda yang memiliki 10 anak. Richard merupakan pensiunan polisi. Kedua, John Peter Oluka, seorang petani yang lumayan kaya dan memiliki rumah di desa yang yang sama. Terakhir, Michael Enyaku, sarjana senior yang juga memiliki tanah dan rumah di desa lain.

perempuan poliandri 3 pria © berbagai sumber

foto: dailytrust.com.ng

Bagi ketiga pria itu, mereka tidak terlalu mempermasalahkan pernikahan tak biasa yang jadi pergunjingan banyak orang tersebut. Bagi mereka, Ann adalah kepala keluarga yang harus dipatuhi setiap perintahnya dan juga makan bersama.

Memiliki tiga suami tak melulu membuat hidup Ann menjadi lebih indah. Ada kalanya suami dan kekasihnya itu bertengkar hebat karena cemburu.

Hal ini pula yang membuat ayah Ann khawatir terhadap keselamatan putrinya. Namun, dia tetap ngotot mempertahankan kehidupan poliandri. Selain itu, status kehamilan juga membuatnya pusing. Ann diketahui kini tengah hamil anak keempat. Namun, ia mengaku tak mengetahui siapa ayah dari janin yang dikandungnya tersebut. Sebab, ia berhubungan dengan ketiga suaminya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more