Brilio.net - Sadar tidak sadar, cinta memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Terkadang ia bisa membuat seseorang menjadi gila. Apapun bisa dilakukan seseorang demi pujaan hatinya. Mulai dari hal biasa hingga antimainstream sekalipun.

Ketika jatuh cinta, seseorang menjadi lebih berani untuk melakukan hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Yang dulunya pemalu, menjadi pemberani dalam mengungkapkan apa yang dirasa. Bahkan tak segan untuk merayu dengan kata-kata romantis supaya tidak kehilangan orang yang dipujanya. Apalagi perasaan wanita yang sangat ingin dimengerti dengan tutur kata lembut dan menyentuh perasaan.

Kata-kata gombal menjadi jurus jitu untuk menarik perhatian doi saat kamu melakukan pendekatan. Jika kamu bingung mau memberikan gombalan romantis seperti apa, kamu bisa mencontoh kata-kata romantis dari beberapa adegan film terkenal.

Berikut ini 85 kata-kata gombal romantis dari adegan film, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (25/4). Hubungan akan terasa lebih manis dan dijamin membuat doi makin terbawa perasaan.

 

 

 

reporter: mgg/hameda rachma