1. Home
  2. ยป
  3. Life
3 Agustus 2015 07:07

Siap-siap jatuh cinta, ini wajah Pangeran Disney di dunia nyata!

Masih inget nggak sama wajah-wajah tampan para pangeran Disney yang digambarkan film masa kecil kamu dulu? Ismarlina Mokodompit

Brilio.net - Masih inget nggak sama wajah-wajah tampan para pangeran Disney yang digambarkan film masa kecil kamu dulu? Mulai dari Prince Charming dari film Cinderella, Pangeran Adam atau the Beast sampai Hercules, mana nih yang jadi favorit kamu. Satu yang pasti, semua pangeran Disney digambarkan sebagai pria tampan, ya nggak?

Sebagai bagian dari masa kecil, kamu pasti juga pernah berharap gimana ya semisalnya para pangeran itu bisa ada di kehidupan nyata? Hayo ngaku deh! Kalaupun harapan kamu jadi kenyataan, ekspresi kamu dijamin deh bakalan setakjub Mulan seperti ini.

BACA JUGA :
Ekspresi tokoh kartun ternyata mewakili ekspresi si pembuat


Nah sekarang, beruntungnya kita karena ada seorang seniman bernama Jirka Vaatainen yang menggambarkan wajah para pangeran tampan tersebut jika mereka benar-benar hidup di dunia nyata, seperti dilansir brilio.net dari Buzzfeed, Minggu (2/8).

Pada ilustrasi yang dibuatnya, seperti dikutip dari Cosmopolitan, ia mencoba untuk tetap berpatokan pada karakter asli masing-masing tokoh, hanya saja ia mencoba membuat mereka tampak lebih nyata.

Ia mengambil inspirasi dari foto asli, lalu menggabungkan dengan karakter asli menggunakan Photoshop, dan menggunakan digital painting untuk menyempurnakan karyanya.

Penasaran seperti apa wajah nyata para pangeran Disney?

1. Prince Charming (Cinderella)

BACA JUGA :
9 Kartun Minggu pagi yang membuatmu tak akan lupa masa kecil

2. Aladdin

3. Eric (The Little Mermaid)

4. John Smith (Pocahontas)



5. Prince Adam (The Beast)

6. Prince Phillip (Sleeping Beauty)

7. Tarzan


8. Hercules

Gimana, sukses dibikin melting nggak? Tapi cuma mau ngingetin sih, kalau ini cuma gambar!

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags